Tiga Belas Produk Buah-Buahan Terbaik dan Berries yang Dapat Anda Kembangkan dengan Cepat di Halaman Kontainer

Apakah Anda ingin menikmati buah yang baru saja dipanen namun tidak memiliki daerah untuk menggali atau tidak ingin melukai punggung Anda menggali tanah dan juga menarik panci?

Berkebun kontainer sebenarnya adalah solusinya.

Ini solusi sempurna jika Anda ingin berkembang di lokasi kecil atau di dalam ruangan. Ada satu masalah: tidak semua jenis buah bisa tumbuh dalam wadah. Anda perlu tahu mana yang bisa, dan juga mana yang tidak bisa.

Saat ini, jika Anda berpikir untuk memulai halaman belakang kompartemen dan memperluas produk buah di dalamnya, setelah itu posting hari ini adalah untuk Anda.

Saya benar-benar mengunjungi membahas tiga belas produk buah untuk menambah dalam wadah dan diperluas di dek Anda atau di rumah Anda.

Terdaftar di sini, tim kami:

13 produk buah untuk tumbuh dalam wadah

1. Stroberi

Stroberi adalah produk buah yang luar biasa untuk tumbuh di kompartemen. Faktornya adalah mereka benar-benar gigih sehingga Anda hanya perlu menanam semuanya saat. Anda bisa membawanya masuk selama musim dingin sehingga akarnya akan terlindung dari embun beku.

Agar Anda mengerti, pilihan stroberi yang terbaik adalah stroberi yang tahan lama karena Anda memperoleh sepasang produk dalam setahun.

Satu di bulan Juni dan satu lagi di musim panas yang canggih. Ini jauh lebih baik bagi penggemar taman kompartemen sehingga Anda tidak mendapatkan kebanjiran secara instan.

Anda membutuhkan pot selebar 18 inci untuk menampung sekitar 10 hingga 12 tanaman. Mereka juga membutuhkan drainase yang luar biasa serta sekitar 8 jam sinar matahari langsung.

2. Blueberry

Blueberry sedikit berbeda untuk ditambahkan dalam wadah. Anda membutuhkan minimal 2 pabrik untuk mendapatkan produk yang terhormat. Mereka akan menghasilkan dari Juni hingga Agustus.

Oleh karena itu untuk menambah blueberry dalam sebuah wadah, Anda membutuhkan wadah yang berdimensi 22 inci dan kedalaman 18 inci.

Ditambah kotoran asam yang sebenarnya berbasis gambut. Dengan menggunakan senyawa ini, Anda sebenarnya memiliki kemampuan untuk memiliki blueberry yang cukup baik untuk membuat kue yang luar biasa.

3. Gambar

Buah ara mungkin tampak seperti sifat sewenang-wenang untuk berkembang dalam wadah namun sebenarnya itu sebenarnya kemungkinan fantastis. Mereka hanya membutuhkan pot dengan lebar sekitar 16 inci. Ketika datang ke tanah baik sehingga hanya perlu dikeringkan dengan baik, mereka tidak rewel.

Sebagai toleran terhadap kekeringan dan non-rewel, mereka masih membutuhkan sinar matahari penuh. Plus, Anda harus menyirami mereka setiap hari selama periode terpanas di musim panas karena air menguap lebih cepat dengan berkebun kontainer.

4. Tomat

Ya, saya melempar yang ini ke sini untuk memberi Anda bola melengkung. Kenyataannya, tomat dianggap sebagai buah.

Tentu saja, mereka dapat ditanam dalam wadah juga. Mereka akan membutuhkan dukungan ketika mereka mulai lepas landas karena buah mereka menjadi agak berat. Tetapi jika Anda menanamnya dalam wadah yang cukup besar, mereka harus melakukannya dengan cukup baik.

Baca artikel ini jika Anda ingin informasi lebih lanjut tentang menanam tomat, dan yang ini untuk ide terali / sangkar tomat.

5. Nanas

Ketika saya menemukan pilihan ini untuk menanam buah dalam wadah, saya akui, saya jadi sedikit bersemangat. Karena saya suka nanas.

Saya ngelantur, jadi menanam nanas sebagai buah untuk ditanam di wadah tidaklah sulit. Anda akan menanamnya dalam wadah berukuran galon dan diletakkan di bawah sinar matahari.

6. Blewah

Ini adalah opsi untuk menanam buah dalam wadah yang pasti ingin saya coba. Kami menanam blewah setiap tahun di kebun kami dan tidak ada yang mengalahkan rasa segar.

Anda membutuhkan wadah besar untuk menanam blewah. Jika Anda menanamnya di kebun, Anda memperlakukannya sebagai.

Satu-satunya hal adalah memastikan Anda memberikan terali atau tongkat untuk menopang buah dan memberi tanaman anggur tempat untuk tumbuh.

7. Pisang

Anda sebenarnya bisa mendapatkan opsi katai dari tanaman pisang biasa. Mereka adalah tanaman keras sehingga Anda hanya perlu menanamnya sekali jika Anda memangkasnya kembali dan membawanya ke dalam ruangan selama musim dingin untuk melindungi tanaman dari embun beku.

Anda akan membutuhkan wadah besar dengan lubang pembuangan sehingga tanaman tidak tenggelam. Dan untuk membuatnya lebih baik, mereka adalah buah yang tumbuh di wadah yang bisa Anda pindahkan ke mana saja yang nyaman bagi Anda.

8. Semangka

Ini adalah tanaman lain yang saya tidak pernah anggap tumbuh dalam wadah, tetapi sekarang setelah itu menjadi perhatian saya, saya yakin saya harus mencobanya.

Saya pikir saya akan menyukai opsi wadah karena menjaga tanaman anggur tetap rapi dan tidak tumbuh di seluruh kebun Anda.

Disarankan bahwa jika Anda menanam semangka dalam wadah yang Anda gunakan semangka yang dapat disiram sendiri karena semangka membutuhkan banyak air. Mereka dapat tumbuh di dalam atau di luar ruangan.

9. Kismis

Saya mungkin akan mendengar desahan nyaring di komunitas homesteading, tetapi saya belum pernah benar-benar makan kismis.

saya menanam beberapa kismis dalam waktu dekat, saya memiliki resep yang luar biasa untuk kismis kismis meskipun saya ingin mencobanya.

Setelah menyadari bahwa saya dapat menanamnya dalam wadah, saya pikir saya mungkin menanamnya tahun depan. Mereka tidak membutuhkan banyak usaha untuk menanamnya dalam wadah.

Yang Anda butuhkan adalah panci besar; banyak air; dan mereka membutuhkan jumlah kompos yang mencampur ke dalam kotoran mereka.

Kismis dapat ditanam sebagai semak-semak atau dilatih untuk naik teralis juga. Itu membuat mereka jauh lebih menarik bagi saya.

10. Gooseberry

Ini adalah opsi pabrik lain yang saya lewatkan tahun ini dan saya berpikir untuk mempertimbangkan kembali tahun depan.

Sekarang saya tahu bahwa mereka dapat ditanam dalam wadah saya tidak lagi harus kehilangan peluang pertumbuhan karena kekhawatiran kehabisan ruang.

Jika Anda tidak terbiasa dengan gooseberry, mereka pada dasarnya membutuhkan perawatan yang sama seperti halnya kismis.

Anda akan membutuhkan pot besar untuk menanamnya, tetapi Anda bisa memberi mereka semua kebutuhan tanah dan pemupukan yang sama seperti yang Anda lakukan saat ini.

Di mana kismis tampaknya luar biasa untuk selai buatan sendiri, gooseberry tampaknya membuat pai yang luar biasa.

11. Pohon Buah

Saya mulai meneliti lebih lanjut tentang menanam pohon buah di dalam ruangan setelah saya pertama kali menemukan bahwa Anda dapat menanam pohon Meyer Lemon di dalam ruangan bertahun-tahun yang lalu.

Anda dapat menanam hampir semua versi pohon kerdil dari pohon buah dalam sebuah wadah. Ini luar biasa karena Anda hanya menempatkan mereka di luar selama musim panas dan membawanya di musim dingin.

Saya telah menanam limau, lemon, dan pohon jeruk di dalam ruangan. Saya selalu beruntung dengan menanam pohon buah-buahan di dalam ruangan dan di dalam wadah.

12. Mulberry

Ini satu lagi yang akan saya coba yang terbaik untuk ditanam tahun depan. Sekarang saya tahu itu bisa masuk dalam pot di teras belakang saya, saya sekarang tidak punya alasan untuk tidak menanamnya!

Jadi kesepakatan dengan mulberry adalah Anda biasanya perlu membeli opsi katai tanaman dan menanamnya dalam wadah besar.

Satu-satunya downside ke mulberry tampaknya buah matang akan meninggalkan noda mengerikan di teras atau teras Anda. Ingatlah hal itu jika menanamnya dalam wadah.

13. Buah Gairah

Sering kali, kita hanya berasumsi bahwa kita tidak dapat menumbuhkan sesuatu karena tempat tinggal kita. Di mana pun Anda tinggal, ada peluang besar bahwa Anda masih bisa menanam buah markisa dalam wadah.

Markisa adalah anggur abadi sehingga Anda hanya perlu menanamnya sekali. Saya tidak tahu tentang Anda, tetapi tanaman keras memiliki tempat khusus di hati saya karena saya hanya perlu menanamnya satu kali. Satu-satunya perlakuan khusus yang dimiliki buah markisa adalah membutuhkan terali yang kokoh untuk panennya yang berat.

Nah, di sana Anda memiliki 13 ide bagus untuk buah-buahan untuk tumbuh dalam wadah, menambah lebih banyak kehidupan di teras Anda, dan membantu Anda menjauh dari toko kelontong.

Sekarang, mari kita bicara tentang beberapa tips cepat menanam buah dalam pot:

Buah untuk Tumbuh di Wadah Tips Berkebun

  •  Hanya karena mereka tumbuh dalam wadah, tidak berarti mereka tidak membutuhkan sinar matahari. Mereka masih membutuhkannya, beberapa dari mereka sangat membutuhkannya, beberapa dari mereka tidak begitu banyak.
  • Drainase adalah hal yang paling penting untuk dipertimbangkan. Ini adalah faktor nomor satu mengapa orang gagal menanam tanaman dalam wadah.
  • Tanaman pot tidak memiliki akses ke nutrisi, pastikan untuk memberi makan tanaman Anda dengan menambahkan pupuk setiap minggu atau dua. Mustahil tumbuh dalam wadah bersamanya, terutama buah-buahan.
  • Tanaman yang lebih besar membutuhkan pot yang lebih besar, itu masuk akal tetapi beberapa orang terus mengabaikannya.
  • Satu tanaman dalam satu pot akan menghasilkan lebih dari empat tanaman dalam satu pot. Jangan terlalu banyak menanam tanaman Anda.
  • Pastikan untuk menggunakan tanah pot terbaik. Lebih banyak pot tanah = lebih baik, tidak ada yang namanya “over soiling”.
  • Beberapa tanaman tidak bisa bertetangga, dan ada pula yang bertetangga terbaik. Pastikan untuk mencari tahu apa tetangga terbaik dan terburuk untuk tanaman yang ingin Anda tanam.
  • Beberapa dari mereka akan mati, tidak terhindarkan, tugas Anda adalah mencari tahu mengapa. Jika salah satu pot menunjukkan tanda-tanda penyakit, karantina.
  • Cari tahu seberapa besar masing-masing tanaman harus tumbuh sehingga Anda tahu jika itu kekurangan nutrisi dan tidak tumbuh secara normal.
  • Tumbuhan yang berbeda membutuhkan jumlah air yang berbeda pula. Jangan di atas air, dan jangan di bawah air.

Ada satu masalah: tidak semua jenis buah bisa tumbuh dalam wadah. Ketika saya menemukan pilihan ini untuk menanam buah dalam wadah, saya akui, saya jadi sedikit bersemangat.

Setelah menyadari bahwa saya dapat menanamnya dalam wadah, saya pikir saya mungkin menanamnya tahun depan.

Saya mulai meneliti lebih lanjut tentang menanam pohon buah di dalam ruangan setelah saya pertama kali menemukan bahwa Anda dapat menanam pohon Meyer Lemon di dalam ruangan bertahun-tahun yang lalu.

Ini adalah faktor nomor satu mengapa orang gagal menanam tanaman dalam wadah.

Silahkan kunjungi plantationa.com, untuk menambah wawasan tentang tanaman dan bagaimana cara budidayanya.

Leave a Comment