Foto dan Meme Lucu Bikin Ngakak Guling Terbaru

Foto dan Meme Lucu – Banyak sekali hal-hal lucu dan bikin kita ngakak yang bisa kita saksikan dalam kehidupan sehari-hari. Suatu hal lucu tidak hanya bisa dihasilkan oleh seorang pelawak, namun juga tidak jarang kita dapati pada kehidupan sehari-hari di sekitar kita tanpa disengaja, bahkan kita sendiri yang mengalami hal lucu dan bikin ngakak tersebut.

Seperti yang akan kita tampilkan pada postingan kali ini, yakni foto dan meme lucu bikin ngakak. Era digital yang semakin maju menyebabkan foto dan meme lucu mudah sekali ditemukan di berbagai media sosial, seperti facebook, twitter, instagram dan lainnya.

Ketika seseorang mengupload foto dengan objek yang lucu atau sengaja membuat meme lucu untuk suatu kejadian, maka foto dan meme lucu tersebut akan cepat sekali menyebar dan viral di media sosial. Diambil dari berbagai sumber, berikut di bawah ini adalah kumpulan foto dan meme lucu bikin ngakak.

Foto Lucu Bikin Ngakak

Berikut ini adalah foto lucu dan bikin ngakak, siap-siap deh. 😀

Foto Lucu Bikin Ngakak
Dia yang kentutut gue yang dituduh -haloponsel.com
Foto Lucu Bikin Ngakak 1
Subehanallah, pak polisi ini memberikan sebuah sepeda motor secara cuma-cuma kepada seorang pemuda. Terlihat jelas sang pemuda histeris karena bahagia juga sedih bercampur menjadi satu.- bintangdolar.com
Foto Lucu Bikin Ngakak 2
Tiga Al: Al Ghazali, Aliando, dan alakadarnya. – hargatekno.com
Foto Lucu Bikin Ngakak 3
Apa maunya cewek itu seperti susu bear brand, gambarnya beruang, iklannya naga, tapi isinya susu sapi – brilio.com
Foto Lucu Bikin Ngakak 4
Biar lebih greget, makan mie pakai sisir – gambarbagus.com
Foto Lucu Bikin Ngakak 5
Gue sudah empat kali nikah dan kamu masih jomblo? Apa perlu akau pinjamkan muka punyaku ke kamu? – palingseru.com
Foto Lucu Bikin Ngakak 6
Sebaik-baiknya jomblo adalah mereka yang TAWAKAL (tak pernah kehabisan akal) – betseyramagephotography.blogspot.co.id

Foto Lucu Terbaru

Belum cukup? Lihat lagi foto lucu terbaru berikut ini.

Foto Lucu Terbaru 1
Kamu suka curhat di sosial media? Mendingan di polsek, enak… diketikkan! – downloadgambarkata.com
Foto Lucu Terbaru 2
Sahabat-sahabat saya yang super, khususnya wanita. Jika kalian ingin diperhatikan terus setiap waktu dan ingin diperhatikan terus setiap waktu dan ingin sang pacar selalu di sisimu, gampang… carilah pacar yang pengangguran – androidtermurah.com
Foto Lucu Terbaru 3
Ngapain baper? hidup itu untuk dinikmati guys – biodatalengkap.com
Foto Lucu Terbaru 4
Kalau kamu mencari yang cakep, aku mundur, tapi kalau kamu mencari yang mundur, aku cakep. – rudal-radil.blogspot.co.id
Foto Lucu Terbaru 5
Dulu saya sering kesulitan mencari jalan pulang. Setelah berobat ke klinik tongfang saya berpulang ke rahmatullah. Terima kasih Tong Fang. – twitter.com/berkattongfang
Foto Lucu Terbaru 6
Terkadang aku ingin berjalan di bawah derasnya hujan agar orang tidak tau jika aku pipis di celana – 4tawa.co
Foto Lucu Terbaru 7
Apa aku harus sixpack, biar kamu klepek-klepek sama aku? – katamutiarabijak.info
Foto Lucu Terbaru 7
Jangan coba-coba mengurusi teman, karena belum tentu temanmu ingin berbadan kurus. – sijai.com

Foto Lucu Banget

Berbagai peristiwa dari yang menyedihkan hingga kocak saat ini sangat mudah untuk diabadikan dalam bentuk foto maupun video. Seringkali dalam kehidupan sehari-hari, sebuah kejadian diabadikan baik sengaja mau tidak menjadi foto lucu banget yang selalu sukses bikin kita ngakak.

Ada sangat banyak foto lucu banget yang bisa kita temukan di berbagai media sosial terutama di facebook dan instagram. Kamu pun bisa mengunduh koleksi foto lucu banget di bawah ini untuk kamu share kepada teman-teman, sahabat atau keluarga untuk menghibur mereka, agar semuanya bisa tersenyum bahagia.

Foto Lucu Banget
Dikira daging rendang, eh pas digigit ternyata jahe. – toplucu.com
Foto Lucu Banget 2
Pergi ke sekolah naik buaya biar greget. – bulandolar.com
Foto Lucu Banget 2
Karena nyetir sambil nelpon sudah teralalu mainstream. – humorcampuran.blogspot.com
Foto Lucu Banget 3
Sudah boleh tepuk tangan? – dphiorg.blogspot.com
Foto Lucu Banget 4
Jual burung hantu asli – bangpurba.com
Foto Lucu Banget 5
Mau cebok tapi ngga ada gayungnya, aku tuh ga bisa diginiin – dpmeme-lucu.blogspot.com

Gambar Lucu Terbaru

Dengan melihat koleksi gambar lucu terbaru berikut ini, dijamin kamu akan terhibur dan pastinya akan sukses menghilangkan rasa gundah gulana dan meredakan stress yang kamu rasakan. Langsung saja lihat koleksi gambar lucu terbaru berikut ini.

Gambar lucu terbaru
Gue benci sama cowo gua! Emangnya kenapa? masa gua minta dua apartemen aja nolak, dasar cinta palsu! Gigi lu pernah dijambak belum? – instagram.com/gambar.lucu
Gambar lucu terbaru 1
Dendam yang memotivasi itu kayak gini: “Aku akan berusaha keras demi meraih meraih masa depan sehingga kelak suamimu bakal jadi bawahanku, dan lihat apa yang akan terjadi..” (dengan tatapan kejam sambil liatin postingan foto nikahan mantan) – instagram.com/gambar.lucu
Gambar lucu terbaru 2
Injekan lo makin enak aja nih tong. Ane kan sekarang rajin latihan seketbor beh. – instagram.com/dagelan
Gambar lucu terbaru 3
Kids zaman now gak bakal tau serunya game ini 😀 instagram.com/redaksiana
Gambar lucu terbaru 4
Tanda tangan seorang pengamat cuaca – instagram.com/suaraudin
Gambar lucu terbaru 5
Yang pasangan mohon bersabar 😀 – instagram.com/dagelanjowo

Gambar Kata Kata Lucu

Sepertinya akan sangat seru dan gokil jika kamu memperhatikan gambar kata kata lucu di bawah ini. Gambar kata-kata lucu berikut ini dibuat oleh orang-orang kreatif dari berbagai akun media sosial yang kita cantumkan sumbernya.

Kumpulan gambar kata kata lucu yang kita bagikan ini betul-betul koplak dan bikin ngakak guling-guling. Cek saja satu persatu, dan jangan lupa share juga ke teman-teman kalian. 😀

Gambar Kata Kata Lucu
Gue kalau lagi sendirian jarang ngobrol. *Situ waras? :v – instagram.com/didol.id
Gambar Kata Kata Lucu 1
Hargai dia yang membencimu. Karena dia adalah penggemar yang telah menghabiskan waktunya hanya untuk melihat setiap kesalahanmu – instagram.com/_the_yuga
Gambar Kata Kata Lucu 2
Bersyukurlah jika punya teman pendaki, karena dia cuma tau nanjak sama turun, dia ngga tau nikung. – instagram.com/traveladdict.or
Gambar Kata Kata Lucu 3
Seorang nenek meninggal.. umur 90 tahun tidak pernah menikah. Sebelum meninggal, si nenek berpesan pada sanak saudaranya seupaya di batu nisannya ditulis: “lahir perawan,… hidup perawan,… matipun masih perawan…” Keluarga bingung! Tidak ditulis takut, mau ditulis malu. Akhirnya keluarga putuskan tulis di batu nisannya: ” Dikembalikan kepadaMu Tuhan dalam keadaan utuh, segel belum dibuka. ” !!! – instagram.com/ekage8_099
Gambar Kata Kata Lucu 4
Diharap tenang! Dikarenakan orang yang baca ini sedang galau!! – instagram.com/katakatalucu_dan_galau
Gambar Kata Kata Lucu 5
Sayang, kita putus ya. Loh kenapa? Kita udah ngga cocok pacaran. Kok gitu? *sedih Iya, kita cocoknya menikah – instagram.com/kata_kata_lucu._

Gambar Gokil

Kita semua tentunya membutuhkan hiburan di saat-saat tertentu, terutama di saat hati dirundung gundah gulana. Salah satu hiburan yang bisa mencerahkan perasaan kita kembali adalah lawakan entah itu berupa mendengarkan langsung, menenton lewat video atau melalui visualisasi gambar-gambar gokil yang orang buat.

Keberadaan gambar gokil hasil karya atau jepretan netizen yang super kreatif bisa menjadi salah satu penawar suasana yang galau, sedih atau kacau. Menghilangkan beban pikiran sejenak dan menjadikan hati lebih baik setelahnya. Gambar-gambar gokil yang saat ini ramai dan sering ditemui di berbagai media sosial.

Berikut ini koleksi gambar gokil dari berbagai sumber.

Gambar Gokil
hahahha… awas meledak – instagram.com/foto_gokil
Gambar Gokil 1
Jujur saja, kamu pasti punya tandatangan yang berbeda-beda sejak SD sampai kuliah – instagram.com/karambiakukur
Gambar Gokil 2
Apapun mereknya, kalian pasti menyebutnya aqua. Iya, kan? instagram.com/foto_gokil
Gambar Gokil 3
Perbandingan penampilan kamu ketika di rumah dan ketika sampai di Bekasi – instagram.com/foto_gokil
Gambar Gokil 4
Cara mencatat anak zaman sekarang – instagram.com/foto_gokil
Gambar Gokil 5
Sekejam kejamnya preman di pasar, lebih kejam bendahara kelas!! – instagram.com/foto_gokil

Gambar Konyol

Pada saat ini, di tengah kacaunya keadaan sosial, hiburan sangat penting bagi kita semua, meringankan pekerjaan yang begitu menumpuk serta tekanan hidup yang begitu berat, apalagi jika keadaan lingkungan yang tidak begitu bersahabat, terutama bagi kamu yang menetap di perkotaan. Kamu butuh yang namanya hiburan.

Kalau kamu terus saja larut dalam rutinitas tanpa ada usaha untuk mencari suasana baru, bukan hal yang tidak mungkin kamu akan stress bahkan gila permanen. Ngga banget kan? Tentu kamu tidak ingin hal itu terjadi. Nah, untuk menghiburmu, berikut ini kami berikan gambar gambar konyol yang kami ambil dari berbagai sumber.

Gambar konyol
Ini ekspresi lo saat sahabat lo nginjak tai – instagram.com/gambar.konyol
Gambar konyol 1
Musisi yang sedang naik daun. Ccerdass! 😀 – instagram.com/gambar.konyol
Gambar konyol 2
Ini perbandingan isi dompet saat sebelum kamu pergi jalan bareng pacar dan setelah pulangnya – instagram.com/gambar.konyol
Gambar konyol 3
Begini pemadangan stadion Glora Bung Karno dulu saat Indonesia disangksi FIFA – instagram.com/gambar.konyol

Gambar Kocak

Pada bagian ini, juga tidak kalah menghibur, yakni beberapa gambar kocak yang sedang populer di berbagai media sosial. bagi kamu yang lagi sedih, bete, galau atau keadaan semacamnya yang lain, sudah tepat kamu mampir di halaman ini ini untuk menghibur diri.

Kumpulan gambar kocak dari media sosial terutama instagram berikut ini semoga bisa menghibur kamu, kalaupun gagal membuatmu tertawa sampai terbahak-bahak, yah setidaknya kamu mau tersenyum sedikit. 😀 Yoss, langsung saja pelototi gambar kocak di bawah ini.

Gambar Kocak
Inget, gaji pas-pasan, gaya lo jangan sok-sokan. –
tutorialaplikasi.com
Gambar Kocak 1
Diinjek kaga sakit tapi bisa bikin pincang: Tai ayam! – totorialaplikasi.com
Meme kocak
Meme kocak ini ikut sambut kedatangan Raja Salman – brilio.com

Foto Lucu Malam Jumat

Ada apa sih dengan malam jumat? Kenapa begitu banyak orang yang menggapnya sebagai sesuatu yang berbeda yah dengan malam-malam yang lainnya? Ternyata malam jumat ini oleh sebagian orang menghubungkannya dengan istilah sunnah Rasul, yakni sebagai hubungan suami istri. Walaupun sebenarnya hal tersebut tidak terbukti oleh dalil agama.

Yang ada adalah sunnah rasul pada hari jumat yakni anjuran mandi, memakai wewangian, memakai pakaian terbaik dan berangkat ke masjid untuk melakukan shalat jumat, bukan dihubungkan ke hal yang mengarah hubungan suami istri.

Walaupun anggap yang beredar di masyarakat tidak benar, tetapi saat ini sudah banyak beredar meme yang mengarah ke foto lucu malam jumat ini. Seperti diambil dari berbagai sumber, berikut ini kami tampilkan foto-fotonya.

Foto Lucu Malam Jumat
Yes malam jumat… yasinan gaess 😀 pic.twitter.com/q7Ypp158RS
Foto Lucu Malam Jumat 1
Malam jumat cuy.. – kataucapan.wordpress.com
Foto Lucu Malam Jumat 2
Kok belum tidur? Kangen aku ya? – bolehjuga.co

Kumpulan Meme Lucu Terbaru

Untuk menghibur para kamu yang sedang galau gundah gulana tak menentu, kami akan memberimu kumpulan meme lucu terbaru. Yah, semoga saja bisa membuatmu tertawa melepaskan beban pikiran serta menceriakan harimu.

Kumpulan Meme Lucu Terbaru
Berani lo suruh gue mandi ??? Ini malam minggu bro. – gambarlucupictures.blogspot.co.id
Kumpulan Meme Lucu Terbaru 1
Cara gue naik kasur -instagram.com/ngakakjaim
Kumpulan Meme Lucu Terbaru 2
instagram.com/komedilucu.id
Kumpulan Meme Lucu Terbaru 3
Apa cuma gue yang gak pernah lihat buaya di kehidupan nyata? – instagram.com/ngakakjaim
Kumpulan Meme Lucu Terbaru 4
Cara gue naik tangga – instagram.com/ngakakjaim
Kumpulan Meme Lucu Terbaru 5
Chat yang paling menyebalkan dan yang paling bikin emosi: ya, haha, gpp, terserah, sip, g,? ok. oh. hm. – instagram.com/ngakakjaim

Meme Lucu Buat Komen

Hingga saat ini, jejaring sosial facebook masih menjadi yang paling populer digunakan di dunia. Puluhan pengguna aktif setiap harinya. Media facebook selain menjadi media sosial untuk mendapatkan informasi terbaru dan komunikasi (chatting), juga menjadi tempat seru-seruan terutama di kalangan anak muda.

Salah satu di antara pengguna media sosial facebook mengekspresika dirinya adalah dengan mengupload foto-foto lucu dan kocak pada kolom komentar di stutus facebook pengguna lain. Nah berikut ini adalah beberapa meme lucu buat komen yang diambil dari berbagai sumber terbaru.

Meme lucu buat komen
Dinilai dari omonganmu, kelihatannya kamu kesurupan. – allenstanford.com
Meme lucu buat komen 1
Gitu ya??? Super sekali – allenstanford.com
Meme Lucu Buat Komen
Itu maksudnya apa coba? – suatu-dunia.blogspot.com
Meme lucu buat komen 2
Hmmm.. bIsa jadi. –
daiksasaktulen.blogspot.co.id
meme silent reader
Meme silent reader – brilio.net
Meme lucu buat komen 4
Sedih banget baca statusnya –
katamutiarabijak.info
Meme lucu buat komen 5
Orang ketawa tulisannya wkwkwk… Indonesia. Kamu juga pasti sering menuliskan ini pada saat komen di status teman atau saat chating kan? –
tutorialaplikasi.com
Meme lucu buat komen 6
Pemisi, numpang lewat –
tutorialaplikasi.com
Meme lucu buat komen 7
Hmmm.. bohong. –
tutorialaplikasi.com

Udah, segitu aja ya meme lucu buat komen yang mimin bisa upload, capek soalnya. Hehhe.. mending kamu menikmati foto-foto dan meme lucu berikutnya. Lagian membuat meme di kolom komentar status orang lain itu tidak bagus loh, tidak semua orang senang diberi komen yang seperti ini. Rata-rata orang maunya diberi respon positif terhadap status yang mereka buat, bukannya diberi meme lucu.

Meme Komik Lucu

Membicarakan mengenai meme komik lucu, netizen indonesia memang bisa dibilang sebagai juaranya. Kejadian seperti apapun kalau ada sedikit keganjalan tidak butuh waktu lama akan bertebaran di berbagai media sosial meme komik lucu mengenai kejadian tersebut.

Jangan salah menilai loh mengenai para pembuat meme komik lucu tersebut, mereka adalah orang cerdas menghubung-hubungkan suatu hal peristiwa menjadi sebuah meme komik lucu, gokil dan selalu berhasil membuat kita terhibur. Langsung saja nikmati sajian meme komik lucu ala netizen Indonesia di bawah ini.

Meme Komik Lucu
Pernah gak sih lu malem malem pas gak bisa tidur tiba-tiba ada suara gelembung dari galon tapi nggak ada yang minum? Njir serem cuy, jadi takut deh. – instagram.com/memekomiklucu
Meme Komik Lucu 1
Salah itu biasa, salah dua kali itu berarti harus belajar lagi. Masih salah mungkin kurang teliti. Salah lagi? Pasti ini cowok! Cowok memang takdirinya selalu salah di mata cewek :D- instagram.com/memekomiklucu
Meme Komik Lucu 2
Ketika cewek-cewek pergi ke kolam renang: 90 persen buat foto bareng, dan 10 persennya lagi mandi di kolam renang. True Story – instagram.com/memekomiklucu
Meme Komik Lucu 3
Meme apa yang bikin nyesak??? MEMEndam rasa SUKA AKU KE KAMU – instagram.com/memekomiklucu
Meme Komik Lucu 4
Berani menghina jones? Kelar hidup lo! – instagram.com/memekomiklucu
Meme Komik Lucu 5
Ketika masih SD: harus belajar di rumah, di sekolah, di tempat les, dll. Ketika SMP: Belajar di sekolah dan di rumah saja. Ketika masa SMA: Belajar itu hanya di sekolah. Komen di bawah lo yang merasa seperti ini. Jangan diteruskan yaaa!! – instagram.com/memekomiklucu
Meme Komik Lucu 6
Hari biasa: Tidur ga kemaleman, bangun siang. Hari libur: Tidur malem, bangun kepagian. Kan anu… 😀 – instagram.com/_meme_komik_lucu_
Meme Komik Lucu 7
Gak jadi ah, taku keracunan. – instagram.com/_meme_komik_lucu_

Nah, itulah 1001 koleksi / kumpulan foto dan meme lucu bikin ngakak guling yang diambil dari berbagai sumber. Hidup ini memang penuh dengan berbagai cobaan yang sering kali membuat kita merasa tertekan, steress dan kadang semua terasa kacau. Nah pada saat itulah kamu perlu memeriksa kembali bagaimana hubunganmu dengan Sang Pencipta yang kamu yakini. Setelah itu, hiburlah dirimu dengan beberapa kegiatan lain di luar rutinitas, seperti jalan-jalan, nonton, atau scrol-scrol layar smartphone kamu untuk melihat-lihat foto dan meme lucu 😀

Leave a Comment