Ikuti Tata Cara Dalam Bermain Tenis Meja yang Mudah Dipelajari

Tata cara bermain tenis meja – Dewasa ini banyak sekali olahraga yang sering kita ketahui dan diperlombakan, seperti halnya sepak bola dan bola voli.

Nah oleh sebab itu ada beberapa tata cara dalam memainkan agar Anda bisa menjadi pemain tenis meja yang kami rangkum dalam artikel resaja.com untuk Anda supaya bisa menjadi pemain handal .

Ikuti langkah berikut ini.

Tata Cara Bermain Tenis Meja

Dengan niat untuk mulai menikmati olahraga tenis meja yang sesungguhnya, seseorang membutuhkan peralatan dan metode yang benar. Meskipun eksperimen adalah bagian besar dari perkembangan 1 dalam beberapa saat, untuk memulai dengan kebanyakan orang harus mempelajari dasar-dasarnya. Perlu diingat, bahkan seorang pengembara perlu belajar cara berjalan satu kali atau yang lain.

Untuk dialog ekstra rinci peralatan dalam bermain tenis meja, buka halaman peralatan.

Jika Anda baru memulai, lakukan inventarisasi peralatan Anda (jika ada):

  • Apakah perlengkapan memenuhi kebutuhan resmi (di tenis meja)?
  • Apakah peralatan dalam situasi yang memadai untuk tidak menghambat efisiensi (penting ketika memulai)?

Dayung bisa dari segala dimensi dan berat, dari lollipop ke sendok pizza. Itu harus memiliki satu aspek merah dan satu aspek hitam.

Meja harus berukuran panjang 9 kaki kali 5 kaki, dan lantai harus 30 inci dari tanah. Garis putih membagi meja secara memanjang, dan jejak putih mengetik batas lantai tertinggi. Jaring yang digunakan harus 6 inci berlebihan, yang mencakup meja lengkap di tengah. Meskipun tidak diperlukan bagi banyak orang untuk menggunakan (karena beberapa jaring panjangnya 5 kaki), peraturan menetapkan agar internet dapat diotorisasi, itu harus merentang 6 inci melewati meja di kedua sisi.

Bola bisa berwarna oranye atau putih, bergantung pada keadaan ringan dan / atau preferensi pribadi. Mencoba membeli bola dengan kualitas terbaik yang dapat dilakukan, bahkan untuk diikuti.

Ini dapat membayar dalam jangka panjang. Bola tiga bintang menunjukkan kualitas yang baik … tetapi bahkan di sana, kualitas tinggi berbeda antara produsen.

Harga adalah barometer efektif berkualitas tinggi di sini, sekitar 1 $ AS setiap untuk bola yang bagus. Mereka sering menjadi lebih murah dalam jumlah besar. Bola bagus bertahan lebih lama dan bermain ekstra terus-menerus untuk hasil tindak lanjut yang lebih tinggi.

Cobalah untuk mengenakan pakaian non-reflektif, memilih warna kuat yang relatif gelap setiap kali dapat dilakukan. Kenakan sepatu olahraga yang memungkinkan tindakan cepat dari manajemen kaki dan pergelangan kaki secara langsung. Jauhkan dari pelatih atau sepatu olahraga yang dirancang terutama untuk aksi di depan.

Jika Anda berbelanja untuk perlengkapan pertama Anda, patuhi petunjuk berikut:

  • Berusaha membeli dari vendor tenis meja lama jika memungkinkan, meskipun ini berarti Anda mungkin akan melakukan belanja untuk surat. pilihannya sangat terbatas dan kadang-kadang “olahraga berkualitas tinggi.” Pastikan tip di atas untuk perlengkapan resmi diadopsi saat membeli.
  • Saat berbelanja dayung, cari raket kayu dengan karet terbalik – yaitu, karet dengan lantai rata yang mudah, versus karet jerawat dengan sedikit “pip” yang menonjol keluar dari lantai. Olahraga trendi condong ke permukaan terbalik.
  • Dengan asumsi Anda mungkin menikmati dengan genggaman tangan goyang, pilihan raket seharusnya tidak menjadi masalah, karena 99,999999% dari pengecer di AS (Fred Meyer, Sportmart dan banyak lainnya ..) hanya membawa raket goyang. Penholder akan menemukan raket mereka masing-masing sering hanya di distributor khusus.
  • Saat memutuskan meja, tidak diragukan lagi menggunakan kualitas tinggi. Sedangkan tidak ada yang harus menghabiskan lebih dari $ 500 untuk satu, pastikan meja yang Anda beli resmi dan kokoh. Jangan beli di luar meja. Pegang meja dengan jelas dan jauh dari pengunjung situs berat (mis. Pengecer saat tidak digunakan).
  • Berusahalah untuk hanya membeli tiga bola bintang, masing-masing untuk permainan follow dan video. Warna bola ditinggalkan sepenuhnya untuk preferensi pembaca. Oranye adalah warna dominan segera, dan banyak orang menemukan itu lebih mudah untuk melacak warna di sebagian besar keadaan pencahayaan, terutama neon.

Persiapan Pra-Bermain

Banyak orang memiliki kesalahpahaman bahwa cara bermain tenis meja hanya merupakan “olahraga”, dan kemudian dianggap demikian, bahkan dengan tujuan tidak melakukan pemanasan dengan benar lebih awal daripada bermain! Jika “olahraga” dalam query adalah frisbee ringan, maka pemanasan tidak akan menjadi prioritas banyak hanya karena kebenaran bahwa melempar dan mengambil frisbee tidak dikenakan pajak fisik yang banyak (sering).

Pemanasan membantu mempersiapkan tubuh Anda untuk serangan cepat yang terkoordinasi yang membuat tenis meja menjadi olahraga yang intensif.

Tidak ada latihan khusus atau khusus; itu mirip dengan pemanasan lebih awal daripada menikmati setiap olahraga lainnya. Jogging ringan, lompatan, dan banyak peregangan membantu melemaskan massa otot Anda dan membuat Anda “siap” untuk efisiensi optimal. Ketika memutuskan jenis-jenis peregangan (metode yang benar dapat ditemukan dari buku atau orang-orang yang berpendidikan – jangan berlebihan!),

Berusahalah untuk melingkupi semua elemen tubuh, mulai dari leher hingga pergelangan kaki. Jika Anda mendapati diri Anda terlaksana menikmati, lakukan latihan pendinginan – yang pada dasarnya sama dengan pemanasan untuk secara progresif meningkatkan fleksibilitas dan kesehatan total.

Selain itu ingatlah untuk lebih awal daripada memilih dayung:

  • Bungkus air dan handuk jika perlu
  • Bawa bola lebih jauh bersama dalam kasus satu istirahat atau akan salah tempat (sangat sederhana dieksekusi di garasi!)
  • Pegang delapan kaki area di seluruh meja jauh dari pengunjung situs atau partikel
  • Pastikan keadaan pencahayaan memenuhi persyaratan yang masuk akal (lihat saat Anda dapat memonitor bola yang sedang dimainkan) – pencahayaan buruk dapat merusak pengikut
  • Dan akhirnya cemas! Dapatkan antusias tentang apa yang akan Anda capai, tetapkan tujuan, dan bekerja ke arah mereka, lakukan sesuatu untuk membuat pelatihan dan menikmati kesenangan. Terlepas dari segalanya, ketika Anda tidak terlibat dalam tenis meja, Anda tidak bisa belajar sejauh ini.

Informasi kepada Grips

Cara terbaik seseorang memilih untuk membawa dayung tenis meja akan membuat perbedaan besar dalam permainannya. Saat ini ada 3 pegangan “normal” yang ada di dalam cara bermain tenis meja segera.

Karena kurangnya keahlian / pengalaman, situs web ini akan menggunakan metode hanya di genggaman tangan saja, namun sebagian besar pukulan akan beralih ke genggaman yang berlawanan hanya dengan beberapa modifikasi.

Pegangan shakehands adalah cengkeraman lazim dalam cara bermain tenis meja segera (pada tahun 1998), digunakan oleh hampir semua pemain rekreasi (dan profesional). Dayung digenggam dengan semua jari, dengan ibu jari beristirahat dengan sendirinya pada aspek alternatif karena jari telunjuk.

Pegangan ini analog dengan menjabat tangan pada sudut sekitar 45 derajat. Jari kelingking, cincin, dan jari tengah membungkus satu aspek dari kesepakatan, dan jari telunjuk terletak di pinggiran bawah karet. Jempol terletak pada bagian paling atas dari kesepakatan dengan pada aspek yang berlawanan, thumbnail yang tegak lurus terhadap kayu. Seharusnya level di jalur identik karena jari telunjuk. Ketika dipegang lurus di depan Anda, tepi dayung harus mengetikkan garis dengan lengan terentang.

Genggamannya harus benar-benar terasa murni, tanpa area yang tidak nyaman. Cengkeraman yang terlalu ketat dapat mengorbankan manajemen dan energi. Anda harus mengambil kesepakatan dengan cukup longgar agar satu orang tertentu tidak akan kesulitan mengambilnya dari tangan Anda. Namun pada saat yang sama, pertahankan keketatan yang cukup sehingga dayung tidak akan terbang keluar dari tangan Anda melalui tembakan loop yang intens.

Beberapa manfaat dari penggunaan pegangan shake adalah:

  • Manfaat forehand dan backhand yang sama kuatnya (asalkan Anda membayar pertimbangan yang sama untuk masing-masing)
  • Sejumlah besar dayung untuk dipilih

Begitu cengkeraman dominan di masa jayanya, cengkeraman penhold tetap memiliki pendukungnya, termasuk gamer kelas dunia. Raket dicengkeram seperti orang akan menggenggam pena, dengan ibu jari dan jari telunjuk, dengan sisa jari terselip di sisi yang berlawanan.

Ada beberapa variasi untuk pegangan ini, dan dua varietas dayung untuk mencerminkan ini. Dayung “bahasa Cina” pada umumnya adalah tongkat goyang dengan kesepakatan singkat. Sisa jari relaksasi menuju aspek yang berlawanan. Dayung “Jepang” memiliki kesepakatan mengangkat, yang dikenal sebagai “kait.” Jari telunjuk melingkar di “kait” untuk pengungkitan lebih lanjut.

Yang mana Anda mempekerjakan akan tergantung pada preferensi pribadi. Dayung penhold kadang-kadang hanya memiliki satu aspek dilapisi dengan lembaran karet. Ini membuatnya lebih ringan dari kebanyakan dayung shakehand. Namun aspek yang berlawanan harus menyesuaikan dengan aturan dayung, sehingga sering dicat merah atau hitam, atau dilapisi dengan selembar kertas berwarna.

Beberapa manfaat menggunakan pegangan penhold adalah:

  • Olahraga forehand yang dominan (sementara backhand bisa dilakukan dengan genggaman ini, sebagian besar gamer penhold bergantung pada olahraga forehand mereka) – cepat diperlukan untuk mempertahankan ini!
  • Karena itu tidak digunakan secara luas, komponen goncangan terhadap lawan yang tidak terbiasa dengan cengkeraman

Tempat Disiapkan / Signifikansi Footwork

Ruang menikmati standar untuk tenis meja adalah sekitar 20 kaki kali 40 kaki (dimensi resmi). Lebar meja yang tepat hanya menempati 5 kaki dari 20. Ini menyiratkan dalam pertandingan yang kuat, bola akan tersedia di banyak sudut, beberapa sangat tajam.

Selanjutnya, terlepas dari ruang yang tampaknya kecil yang dicakup oleh tenis meja dibandingkan dengan sebagian besar kegiatan olahraga yang menikmati bidang / bidang, kekuatan untuk melakukan manuver putaran fisik berubah menjadi sangat diperlukan.

Namun gerak kaki tenis meja juga membutuhkan ketelitian. Langkah-langkah yang lebih kecil yang membuat Anda di tempat yang sangat baik untuk loop forehand itu sama pentingnya karena lompatan yang benar-benar bisa dibuat seseorang sementara melintasi tepi meja dalam mengejar smash nook.

Namun, sebelum mencoba sesuatu di meja, sikap yang tepat harus dilakukan.

Sikap yang telah disiapkan harus diselamatkan dengan cara apa pun yang dapat diperoleh sepanjang permainan untuk memastikan sebagian besar manajemen, energi, dan konsistensi. Sikap tenis meja standar sedikit berjongkok di depan, selebar bahu. Pastikan untuk menekuk lutut dan pergelangan kaki Anda.

Banyak dari bobot yang perlu diperhatikan, karena hal ini membuat tindakan dan pivot mendadak yang cepat sangat penting untuk foto yang bagus menjadi lebih sederhana. Lengan yang lebih tinggi perlu ditutup, namun tidak rata, untuk tubuh Anda.

Lengan dan raket harus naik ke depan, yang mengharuskan siku ditekuk. Dibutuhkan postur yang rileks, mengatur posisi sampai banyak tekanan hilang. Pastikan Anda tidak terlalu rileks sehingga terjadi bungkuk; konsepnya adalah menjaga tempat optimal untuk tindakan yang terkoordinasi dan meledak dengan baik.

Untuk orang kidal, tempat untuk berhadapan adalah di bagian belakang meja. Kaki yang cocok harus pas di sebelah kiri garis tengah. Usahakan agar kaki kiri tidak berada di depan. Berdiri pada jarak yang cukup jauh dari meja agar ujung dayung Anda hampir tidak menyentuh sengatan meja.

Ini bisa berarti berdiri cantik di dekat meja; lengan harus dekat dengan tubuh, bukan terentang. Selain itu, tubuh harus menghadap meja sedikit miring, dengan kaki dan pundak yang cocok hampir tidak jauh dari garis akhir daripada kiri. Ini memungkinkan pemosisian yang baik untuk setiap forehand dan backhands.

Ketika tempat yang sudah disiapkan dikuasai, langkah kaki wajib dapat mematuhinya. Perlu diingat, gerak kaki selesai terutama untuk menempatkan peserta untuk bidikan optimal, yang tidak harus dicapai.

Selanjutnya setiap gerakan sia-sia adalah buang-buang waktu dan vitalitas, selain memungkinkan lawan untuk menangkap Anda tanpa disadari dengan tembakan membalikkan gerakan Anda. Sebagian besar gamer menggunakan aspek ke aspek shuffle saat bergeser di seluruh meja.

Melakukan hal itu memungkinkan seseorang untuk menghadap meja selalu, diperlukan ketika bola masuk dalam waktu singkat.

Aturan yang identik digunakan baik bergeser ke kiri atau tidak. Kaki dalam jalur gerak mengambil langkah singkat di jalur itu, dan pada saat yang sama beban tubuh bergeser ke kaki itu. Pada akhir pengocokan, kaki yang berlawanan meluncur untuk mengambil tempat di samping kaki yang bergerak terlebih dahulu.

Waktu untuk gerak kaki adalah seperlunya karena eksekusi yang tepat. Jika dieksekusi terlalu dini, lawan akan menemukan dan yakin akan menembak tempat yang tidak Anda tuju.

Tangkap sudah terlambat dan Anda akan menemukan diri Anda meraih bola, atau lebih buruk. Bayar pertimbangan lawan ketika dia berada di ambang hit; kumpulkan diri Anda dan jangan mulai bergeser sampai dia mulai stroke.

Patuhi bola bersama dengan mata Anda dan gunakan ft untuk bermanuver ke ruang shotmaking terbaik relatif ke tempat bola mendarat.

Jangan mulai stroke sampai Anda selesai menggeser. Setelah memukul bola, masuk kembali ke posisi bersiap secara instan, untuk mengantisipasi pengembalian yang mungkin terjadi di mana saja. Ketika gerakan akan cepat, semua tindakan dan pilihan itu harus dilakukan dalam hitungan detik. Pelatihan akan membantu Anda sampai di sana.

Stroke mendasar

Untuk seluruh gerakan yang dijelaskan di bawah, lengan harus sangat rileks. Energi perlu difokuskan pada pinggang, lengan bawah, dan pergelangan tangan (muncul secara kolektif) seperti cambuk, dengan lengan yang lebih tinggi bergeser sedikit atau tidak sama sekali.

Sebenarnya setiap tembakan hanya membutuhkan sedikit gerakan untuk masuk ke posisi yang tepat-dalam frasa yang berbeda, Anda mungkin tidak bisa berdiri dan bermain tenis meja! Dan setiap saat ingatlah untuk kembali ke tempat yang telah disiapkan setelah setiap tembakan.

Drive

Drive, pukulan topspin ringan yang menghasilkan lintasan bola rendah, adalah pukulan ofensif pertama di tenis meja. Satu mempekerjakan drive untuk kesalahan daya dan untuk mengatur pemenang. Penguasaan masing-masing forehand dan backhand drive diperlukan karena dapat memberikan lawan pilihan jauh lebih sedikit ketika memanfaatkan serangan menyerang / pribadinya.

Dalam melaksanakan ini dan semua pukulan ofensif yang berbeda, pemanfaatan fisik lengkap secara serempak diperlukan untuk konsistensi dan energi. Tahan di tempat yang telah dipersiapkan sampai Anda mungkin dapat melakukan tembakan dan tetap santai namun responsif (ini penting).

DRIVE FOREHAND: Pegang lengan yang lebih tinggi tertutup, namun tidak rata, ke batang tubuh. Lengan bawah (ketik tikungan diploma 90 yang keras dengan lengan yang lebih tinggi) perlu ditarik lagi ke tempat jam tiga, dan biarkan pinggang berguling secara alami bersama dengan lengan (itu adalah tempat yang menyenangkan diperlukan).

Geser berat badan Anda ke arah kaki yang cocok pada waktu yang sama. Sedangkan menggeser berat badan Anda lagi ke kaki kiri, ayunkan ke depan dengan sedikit gerakan ke atas, dengan pinggang menawarkan kekuatan ekstra dalam ayunan. Gunakan siku sebagai level pivot; seharusnya tidak mentransfer banyak ke atas dan ke bawah, tetapi juga harus diizinkan untuk bermanuver di depan dalam tindak lanjut. Kontak dengan bola harus dilakukan hampir tidak ke aspek fisik setelah tertinggi bouncing.

Pastikan dayung sangat tertutup (atau berhadapan dengan ke bawah pada sudut), dan tetap berarti semua melalui stroke. Memenuhi dengan-harus berakhir ketika raket sejajar dengan bahu kiri. Seketika kembali ke tempat yang sudah disiapkan. Kaki kiri harus pas di pintu masuk yang cocok untuk bantuan.

BACKHAND DRIVE: Dari tempat yang disiapkan, pinggang belok ke kiri dengan raket menunjuk ke arah tempat jam 9. Saat mengikutinya, kontak dengan bola dilakukan di depan tubuh, hampir setelah pantulan tertinggi. Biarkan siku sekali lagi bertindak karena pivot level, dan pasang lengan ke depan dalam jalur yang nyaris tidak ke atas. Pastikan dayung tertutup. Mematuhi dengan-harus berakhir secara alami (sekitar 12 ~ 1 jam) setelah kontak dengan bola. Kaki kiri harus pas ke depan.

Push

Push adalah foto backspin dasar, digunakan untuk mengubah tempo perdagangan atau untuk mengembalikan foto yang sangat rendah dan mirip dengan backspin serve.

Tembakan yang biasanya defensif, memungkinkan penempatan di mana pun di meja yang sulit diserang bila dieksekusi dengan benar. Semua dorongan harus dieksekusi dengan kaki yang cocok melangkah masuk. Bola dihubungi tepat setelah bouncing dengan raket terbuka.

Seberapa terbuka raket tergantung pada kedalaman backspin pada bola. Backspin yang lebih berat membutuhkan raket terbuka ekstra untuk kembali melalui web. Mencoba memegang bola dengan rendah, dengan variasi jumlah backspin dan sudut raket.

FOREHAND PUSH: Sampaikan raketnya sedikit ke atas, sambil memegang siku di pinggang Anda. Tekuk pergelangan tangan lagi. Ayunkan ke depan dengan gerakan ke bawah, dan ketika raket mencapai bola, jepit pergelangan tangan ke depan untuk kecepatan raket selanjutnya. Dengan raket terbuka, gosok bagian bawah bola. Level kontak yang sempurna benar setelah bola memantul.

Tidak berarti mendorong bola di atas pantulan, sebagai hasil dari pengembalian berikutnya akan melontarkan bola yang cukup untuk lawan untuk melakukan smash. Cobalah untuk memukul bola di pintu masuk dan hampir tidak sesuai dengan fisik Anda. Memenuhi melalui depan dan hampir tidak turun, dan kembali ke tempat yang sudah disiapkan.

BACKHAND PUSH: Sampaikan raketnya sedikit ke atas, tutup perut Anda sambil memiringkan pergelangan tangan lagi.

Kali ini cobalah untuk menghubungi bola lurus di depan tubuh Anda, dan ingatlah untuk mempertahankan sikunya, sedangkan lengan bawah dan pergelangan tangan bergerak ke depan dan ke bawah. Gosok bagian bawah bola dan patuhi melalui.

Perhatian: Pegang push stroke ringan, karena terlalu terburu-buru biasanya membuat bola menjadi panjang, atau terlalu berlebihan. Mempertimbangkan bahwa tidak suka drive, dorongan itu lebih dari finesse dan tembakan ‘kontak’. Ketika Anda memajukan stoke dapat mulai berubah menjadi lebih agresif, dengan cukup banyak putaran.

Blok

Memblokir memungkinkan peserta untuk menggunakan kekuatan lawan terhadapnya, dan diselesaikan segera setelah bouncing agar sebagian besar manajemen dan kecepatan dipertahankan.

Menyesuaikan sudut raket akan tergantung pada tingkat keparahan topspin pada bola; semakin banyak topspin, semakin banyak yang Anda butuhkan untuk menutup raket. Menjadi drive yang pada dasarnya rusak, ada sedikit atau tidak ada backswing dan tindak lanjut.

Pertimbangkan pemblokiran sebagai bidikan cadangan yang dapat digunakan saat tidak ada cukup waktu untuk drive atau loop penuh.

Mengandalkan berapa banyak manajemen yang akan Anda miliki di atas blok, itu dapat digunakan secara ofensif juga. Gunakan pergelangan tangan Anda untuk menggerakkan jalur pengembalian blokir itu, dan memastikan gerak kaki membawa Anda ke daerah-daerah dengan seleksi terbanyak.

The Smash

Smash, atau kill, adalah cara bermain tenis meja dengan teknik pukulan cepat dalam tata cara bermain tenis meja. Bola apa pun yang cukup berlebihan dan cukup dekat dengan aspek lawan dapat dihancurkan, meskipun beberapa alternatif lebih tinggi dari yang lain.

Smashing menggabungkan gerakan pinggang, lengan, dan pergelangan tangan sepenuhnya. Sebuah smash yang sempurna mungkin sangat sulit untuk dikembalikan, namun mungkin saja dieksekusi. Jangan membuang waktu setelah Anda melakukan smash. Bola dihubungi di atas pantulan di level tertinggi.

BACKHAND SMASH: Sekali lagi, gunakan aturan di atas dan terapkan ke drive backhand. Anda harus menjepret pergelangan tangan ekstra saat Anda menyentuh bola dan mengakhiri tindak lanjut.

Pemberitahuan tentang smash: Jangan hanya menghancurkan bola tanpa pandang bulu setiap kali Anda menemukan celahnya; sebagai alternatif, usahakan mengarahkan bola ke lokasi di tempat yang paling tidak mungkin terkena lagi, secara kebetulan atau sengaja.

Strategi Layanan Dasar

Berikut ini adalah cara bermain tenis meja dengan pedoman dasar yang benar:

  1. Bola harus dipegang di atas meja untuk memastikan bahwa lawan dan wasit melihatnya.
  2. Bola harus dipegang di dalam telapak tangan dengan jari direntangkan, dan dilemparkan secara vertikal setidaknya enam inci.
  3. Bola harus dipukul hanya pada cara turun.
  4. Bola harus mengenai di belakang garis ujung.

Melayani sepenuhnya seperti peserta; tidak ada servis khusus yang harus digunakan oleh semua orang. Namun untuk memulainya, ada beberapa servis mendasar yang perlu dicoba. Memutar putaran pada servis ini harus benar-benar terkonsentrasi pada pergelangan tangan.

Backspin – mirip dengan mendorong atau memotong, servis backspin dieksekusi dengan raket terbuka yang mengiris bagian bawah bola.

Mengemudi seperti topspin, servis topspin dapat dieksekusi dengan memukul dengan raket datar, atau seperti perulangan, tempat peserta menyerempet bola tertinggi dengan raket tertutup untuk putaran ekstra.

Sidespin- hanya memukul bola lagi dengan gerakan dari kiri ke kanan atau kanan ke kiri, seperti yang diinginkan. Untuk membuat stroke lebih sederhana, usahakan memegang raket di depan Anda dan menyikat bagian bawah bola dalam gerakan pendulum.

Catatan tentang servis: Anda harus mengasumsikan tempat yang disiapkan secepat Anda mengakhiri pergerakan layanan Anda. Pegang bola sesedikit mungkin untuk mencegah serangan awal oleh lawan. Lakukan percobaan dengan semua putaran; kombinasikan servis Anda di seluruh video game.

Putaran seharusnya bukan satu-satunya faktor yang perlu digabungkan. Amati menempatkan bola di banyak kedalaman dan dalam banyak instruksi. Tidak seperti ganda, servis tunggal bisa pergi ke mana saja di ruang sidang lawan. Manfaat untuk layanan adalah ketidakpastian yang dihadapi oleh yang kembali. Bersikaplah tidak semenarik mungkin.

Leave a Comment