14 Atraksi Wisata Terbaik di Inggris

Mungkin lokasi internasional yang paling banyak dikunjungi di planet ini, Inggris memiliki potensi yang hampir tak terbatas untuk dilihat dan dilakukan. Sebagai bagian dari Kepulauan Inggris yang menarik, negara kecil namun berpengaruh ini dipenuhi dengan masa lalu sejarah yang menakjubkan, kota-kota yang mendebarkan, dan tradisi budaya yang kaya. Situs-situs bersejarah ada di setiap flip, mulai dari megalit prasejarah dan situs-situs bersejarah Romawi hingga kastil-kastil dan fasilitas kota yang berusia berabad-abad lagi hingga Centre Ages.

Inggris juga bisa sangat sederhana untuk berkeliling, dengan lokasi berlibur terpanas terkait dengan kereta dan bus. Atau Anda dapat berkendara di antara faktor-faktor keingintahuan pada sistem jalan raya yang terencana dengan baik. Apakah Anda memilih untuk melakukan tur keliling negara dengan mobil atau angkutan umum, Anda dijamin keahlian yang tak terlupakan.

Stonehenge

Stonehenge, 10 mil di utara Salisbury di Salisbury Plain, adalah monumen prasejarah paling terkenal di Eropa (posisinya begitu standar sehingga para tamu harus membeli tiket tepat waktu untuk memastikan masuk). Pameran di tengah-tengah pelanggan yang agung mengatur panggung untuk dikunjungi, menjelaskan melalui pengalaman audio-visual dan lebih dari 250 objek sejarah bagaimana megalit didirikan dan menceritakan kehidupan setelah diposisikan di sini, antara 3000 dan 1500 SM. Setelah berjalan melintasi bebatuan monumental, pergilah ke replika asli Neolithic Homes untuk melihat instrumen dan implementasinya secara teratur. Kehidupan Neolitik sebagai sukarelawan menunjukkan keahlian dari 4.500 tahun di masa lalu. Meskipun Anda mungkin tidak terkandung dalam lingkaran untuk berkeliaran di antara banyak batu sepanjang jam buka reguler, Anda dapat memesan masuk pagi atau larut malam ke dalam lingkaran melalui English Heritage, yang mengelola pemosisian.

Menara London

Penjara, istana, gudang harta karun, observatorium, dan kebun binatang – Menara London telah mengeksekusi semua itu. Berpikir luas tentang pembangunan yang penting di Inggris, ada cukup banyak hal yang dapat dilihat dan dilakukan di situs Web Warisan Dunia ini untuk membuat para tamu sibuk selama berjam-jam. Pusatnya adalah Menara Putih. Dibangun pada tahun 1078 oleh William the Conqueror, tempat ini menjadi tempat pajangan yang luar biasa yang sebanding dengan Line of Kings, atraksi pelanggan tertua di dunia (1652) dengan pertunjukan armor kerajaan yang luar biasa. Berbagai sorotan berbeda mencakup pameran Crown Jewels yang hebat, Yeoman Warder Excursions, Royal Mint, dan pameran serta pertunjukan yang berkaitan dengan tahanan dan eksekusi. Semua diinstruksikan, Menara London mencakup sekitar 18 hektar, jadi ada sejumlah besar penjelajahan yang harus dilakukan.

The Roman Baths dan Georgia Metropolis of Tub

Jika kebetulan Anda hanya punya waktu untuk pergi ke satu kota metropolis yang lebih kecil di Inggris, Anda tidak dapat melakukan hal yang jauh lebih baik daripada Tub. Kota metropolis yang sangat indah ini menawarkan tempat wisata yang luar biasa menarik daripada yang Anda harapkan dalam sehari. Sedangkan yang paling terkenal untuk pemandian Romawi berusia 2.000 tahun yang dibangun di seberang mata air panas metropolis yang meremajakan, kota ini juga terkenal dengan Townhouse Georgia berwarna madu yang sebanding dengan yang terletak di Royal Crescent. Sekitar 500 bangunan kota dianggap penting bersejarah atau arsitektur, sebuah fakta yang tak terbantahkan yang telah menghasilkan kota metropolitan lengkap yang mendapat gelar Warisan Dunia. Tub membuat lokasi yang luar biasa untuk menemukan beberapa desa paling indah di Inggris, bersama dengan Lembah Avon, Bukit Mendip, dan berbagai landmark Somerset yang luar biasa.

British Museum

Dengan koleksi barang antik yang mungkin menjadi salah satu yang paling menarik di dunia, British Museum menyimpan lebih dari 13 juta artefak dari Asyur, Babylonia, Mesir, Yunani, Kekaisaran Romawi, Cina, dan Eropa. Pada dasarnya artefak sejarah yang paling terkenal adalah Elgin Marbles dari Parthenon di Athena dan Rosetta Stone, namun ada banyak item bagus yang berbeda saat ini di sini. Beragam Sejarah Mesir adalah eksterior paling penting dari Kairo, dan penimbunan hubungan perak Romawi dari abad keempat yang sering dikenal sebagai Mildenhall Treasure, digali di Suffolk pada tahun 1942, tidak ada yang ingin spektakuler.

Minster dan Yorkshire Bersejarah

York Minster yang megah adalah yang kedua dalam signifikansi dalam Gereja Inggris hanya untuk katedral di Canterbury. Itu berdiri di tengah-tengah York, dikelilingi oleh properti setengah-setengah dan pengecer, guildhalls abad pertengahan, dan bangunan gereja. Sebaliknya, jalan-jalan romantis York dikelilingi oleh tiga mil dari partisi kota yang megah yang Anda dapat berjalan-jalan di atas untuk pemandangan kota dan lingkungannya. Sedangkan di sana, pergilah ke Nationwide Railway Museum, satu dari setiap tempat tujuan liburan paling dikunjungi di Inggris. York adalah pangkalan yang efektif untuk menjelajahi daerah pedesaan, terutama hal-hal hebat tentang Yorkshire Dales dan North York Moor. Di tempat lain di Yorkshire, Anda dapat menemukan beberapa kota bersejarah dan kota paling indah di Inggris, bersama dengan Durham dan Beverley.

Leave a Comment