Asal Muasal Sejarah Perkembangan Tenis Meja Yang Wajib Kamu Baca

Sejarah tenis meja – Nama lain tenis meja disebut Ping-Pong, adalah rekreasi bola yang berbagi gagasan yang sebanding dengan rekreasi tenis taman. Sedangkan meja yang digunakan untuk bermain rekreasi ini datar, biasanya dibagi menjadi dua bagian yang sama.

Bagian yang sama dipisahkan oleh internet yang diposisikan pada lebarnya di dalam pusat.

Tujuan olahraga untuk memukul bola dengan cara yang melewati web dan mengenai bagian meja lawan. Ini terjadi sedemikian rupa sehingga lawan Anda tidak dapat mencapai atau mengirimnya lagi. Bola ringan siap untuk mentransfer ke depan dan ke belakang melalui web dengan bantuan dari kelelawar yang digunakan oleh para gamer. Rekreasi ini dapat diakui di sebagian besar lokasi internasional di mana pun di dunia. Itu karena rekreasi yang sangat teratur dan agresif.

Sejarah Masa Lalu Tenis Meja

Olahraga ini ditemukan di Inggris pada hari-hari awal abad ke-20 dan pada awalnya disebut sebagai Ping-Pong, sebuah identitas perdagangan. Identifikasi tenis meja diadopsi pada tahun 1921-1922 ketika Afiliasi Ping-Pong yang ketinggalan zaman pada tahun 1902 dihidupkan kembali. Afiliasi unik telah rusak sekitar tahun 1905, meskipun tampaknya olahraga terus dilakukan di elemen eksterior Inggris London dan pada 1920-an sedang dilakukan di banyak lokasi internasional. Dipimpin oleh perwakilan dari Jerman, Hongaria, dan Inggris, Fédération Internationale de Tennis de Desk (Federasi Tenis Meja Seluruh Dunia) berbasis di tahun 1926, anggota pendiri adalah Inggris, Swedia, Hongaria, India, Denmark, Jerman, Cekoslowakia, Austria, dan Wales. Pada pertengahan 1990-an, lebih dari 165 asosiasi nasional telah menjadi anggota.

Kejuaraan dunia primer telah diadakan di London pada tahun 1926, dan sejak saat itu hingga tahun 1939 olahraga didominasi oleh gamer dari Eropa tengah, acara kelompok anak laki-laki diterima 9 kali oleh Hongaria dan dua kali oleh Cekoslowakia. Pada pertengahan 1950-an, Asia muncul sebagai tempat berkembang biak para juara, dan sejak saat itu kelompok anak laki-laki telah diterima baik oleh Jepang maupun Cina, seperti yang terjadi pada wanita, meskipun pada tingkat yang lebih rendah; Korea Utara juga tumbuh menjadi dorongan global. Pada tahun 1980 Piala Dunia utama diadakan, dan Guo Yuehua dari Tiongkok menerima hadiah pertama $ 12.500. Tenis meja tumbuh menjadi olahraga Olimpiade pada tahun 1988, dengan pesaing tunggal dan ganda untuk wanita dan pria.

Sejarah Tenis Meja Asal

Seperti berbagai kegiatan olahraga yang kita semua ketahui, tenis meja dimulai sebagai rekreasi ruang tamu. Itu gratis untuk siapa saja yang mungkin meletakkan senjata di atas meja, kelelawar, dan bola.

Olahraga dimulai pada akhir 1800-an. Ini adalah waktu ketika para gamer tenis taman perlu belajar bermain di dalam ruangan selama interval musim dingin.

Ping-Pong sebagai reputasi dianggap sebagai merek dagang untuk tenis meja. Agensi Inggris J. Jaques dan putranya menemukan identifikasi “Ping-Pong” di arah atas 1800-an. Ini kemudian tumbuh menjadi merek dagang di Amerika oleh sebuah perusahaan papan rekreasi, saudara Parker.

Pada awal 1901, turnamen mulai diadakan dengan sekitar 300 gamer. Afiliasi Ping-Pong yang dibentuk kemudian berkembang menjadi Afiliasi Tenis Meja pada tahun 1922.

Pada tahun 1902, seorang profesor perguruan tinggi membawa olahraga itu lagi ke Jepang, tempat mahasiswa yang dilepas oleh mahasiswa-nya.

Setelah itu, seorang salesman yang meluncur dengan identitas Edward Shires membawanya ke orang-orang Budapest. Di Inggris, tenis meja sudah mulai membuka eksterior konstruksi kelas menengah London.

Pada 24 April 1927, Afiliasi Tenis Meja Inggris dibuat. Itu diketuai dan diarahkan oleh Ivor Montague, yang adalah putra Lord Ewatthling.

Pada saat itu, Afiliasi Tenis Meja Inggris telah menarik anggota dari sekitar 19 liga.

Afiliasi sekarang memiliki sekitar 75.000 gamer terdaftar. Kejuaraan dunia utama berlalu pada tahun 1927 dan Dr. Jacobi, seorang Hongaria menerimanya.

Patut dicatat bahwa Hongaria sepenuhnya mendominasi olahraga sepanjang tahun tiga puluhan. Victor Barna memimpin kelompok legendaris, karena banyak juga yang membuktikan inspirasi dan bakatnya.

Kelelawar baru, seperti yang diluncurkan oleh Jepang, membantu bola bermanuver dengan luar biasa.

Tentang Organisasi ITTF

Federasi Tenis Meja Seluruh Dunia saat ini mencakup sekitar 226 asosiasi anggota. Pedoman resmi untuk tenis meja ada dalam buku pegangan ITTF.

Sejak 1988, tenis meja telah diakui sebagai olahraga Olimpiade dengan kelas acara yang sangat berbeda. Pada tahun 1921, Afiliasi Tenis Meja secara resmi dibentuk. Federasi Tenis Meja Seluruh Dunia, yang berfungsi karena fisik yang mengatur olahraga (ITTF) juga berbasis di tahun 1926.

Federasi ini diundangkan untuk dapat memperoleh manajemen atas peningkatan baru. Tampaknya beberapa gamer telah dilengkapi dengan keuntungan yang tidak adil.

Anggota pendiri federasi adalah Hungaria, Inggris, India, Swedia, Denmark, Austria, Jerman, Wales, dan Cekoslowakia. Mereka memiliki lebih dari 165 asosiasi nasional yang telah menjadi anggota pada pertengahan 1990-an.

Kejuaraan dunia utama berlalu di London pada tahun 1926. Sejak saat itu hingga 1939, gamer dari Eropa tengah mendominasi olahraga. Hongaria menerima 9 kesempatan kelompok anak laki-laki, sedangkan Cekoslowakia juga menerimanya dua kali.

Sepanjang pertengahan 1950-an Asia dikenal sebagai rumah dan lantai pelatihan para juara.

Sejak saat itu, Jepang atau Cina telah menerima kesempatan kelompok anak laki-laki, karena hal yang sama mungkin dinyatakan sehubungan dengan kesempatan anak perempuan. Meskipun Korea Utara dengan cara yang lebih rendah juga tumbuh menjadi dorongan dunia. Piala Dunia utama berlalu pada tahun 1980. Hadiah pertama $ 12.500 diterima oleh Guo Yuehua dari Tiongkok.

Sejarah Perkembangan Permainan Tenis Meja

Pengakuan tenis meja pada 1930-an memudar di Uni Soviet karena beberapa alasan. Penyebab-penyebab ini adalah; Kegiatan dan kelompok olahraga tentara tumbuh menjadi lebih dipopulerkan.

Ada konsep yang dikembangkan bahwa olahraga memiliki beberapa hasil kesejahteraan yang bermusuhan. Spin jari sebagai metode khususnya di Amerika mencapai batas tertentu di mana para master di dalamnya dapat memberi Anda perusahaan.

Perusahaan-perusahaan ini tidak dapat ditanggapi, dan olahraga tumbuh menjadi sangat tidak setara. Pada tahun 1937, putaran jari sebagai metode menikmati tenis meja menjadi dilarang.

Di awal tahun 1950-an, beberapa dayung menggunakan lembaran karet yang ditambahkan dengan lapisan spons, dan ini secara dramatis mempengaruhi olahraga. Ini telah diambil oleh produsen item kegiatan olahraga S.W. Hancock Ltd ke Inggris. Lem kecepatan membantu memperpanjang putaran dan bahkan menambah kecepatan tambahan. Ini, pada gilirannya, menyebabkan penyesuaian dalam gear yang mengurangi tempo olahraga.

Bagi penonton, rasa ingin tahu terletak terutama pada menonton seorang peserta dengan kekuatan untuk mengalahkan satu peserta lainnya dengan teknik meminimalkan keluar yang benar.

Meningkatkan tempo olahraga, mengurangi kecepatan, mengubah rute bola, dan mengadopsi foto drop di seluruh web ketika lawan tidak berada di tempat adalah sejumlah cara mendasar yang dapat digunakan untuk bertahan dengan sengaja. metode.

Gameplay bertahap begitu dominan pada suatu waktu sehingga, dalam kejuaraan dunia 1936 di Praha, lebih dari satu jam diperlukan untuk membuat pilihan pada tingkat tunggal. Drama sekarang berkurang.

Jika rekreasi tidak berakhir setelah dimulai selama 15 menit, sisa bagian dari rekreasi itu dan permainan video tetapi untuk dilakukan dapat dilakukan di bawah Sistem Expedite.

Setelah ini, jika penerima yang berlawanan dapat mengembalikan layanan dan pukulan berikutnya datang dari server, maka server kehilangan tujuan. Layanan tidak boleh sama setelah setiap level. Antara tahun 1950 dan 1955, pada Kejuaraan Dunia, Angelica Rozeanu Adelstein dari Rumania menerima enam gelar Tunggal Wanita secara berturut-turut.

Pada 1970-an, gamer tenis meja menyadari bahwa ketika lem ban sepeda digunakan untuk menempatkan karet pada pisau. Mata pisau dengan cara yang tidak biasa meningkatkan kecepatan dan putaran yang mungkin sangat baik direalisasikan. Selain permainan video yang dilakukan antara gamer orang tertentu, pasangan juga diizinkan untuk bermain tenis meja. Singel dan ganda bahkan dapat berpartisipasi dalam kompetisi di seluruh dunia, identik dengan permainan Video Olimpiade.

Olympics Debut Dan Perubahan Dalam Permainan Tenis Meja

Tenis meja tumbuh menjadi diluncurkan ke kegiatan olahraga Olimpiade pada tahun 1988. Setelah Olimpiade 2000 yang diadakan di Sydney, Federasi Tenis Meja Seluruh Dunia membuat sejumlah penyesuaian. Penyesuaian ini membantu menjadikan tenis meja sebagai olahraga ekstra yang disiarkan televisi.

Bola digunakan yang telah 38 mm telah diubah dengan 40 mm bola dalam tahun 2000. Bola 40 mm yang diluncurkan ketika Olimpiade musim panas 2000 berakhir namun menyebabkan beberapa kontroversi saat ini.

Nationwide Group berbahasa Cina menginstruksikan bahwa upaya telah dilakukan untuk menawarkan gamer bahasa non-Cina dan kemungkinan keberhasilan yang lebih baik.

Selain itu mereka mengklaim ini adalah karena bola yang baru diluncurkan memiliki kecepatan lebih lambat bola tenis meja 38 mm lebih cepat dan memiliki putaran lebih besar dari bola 40 mm yang baru diluncurkan saat itu. Sepanjang titik itu, berbagai gamer bahasa Cina paling disukai membuat smash dan menikmati dengan serangan cepat.

Cina sebagai orang pedesaan menerima 4 medali emas Olimpiade, mengambil tiga perak dan satu perunggu pada tahun 2000 juga. Fondasi menyatakan bahwa bola harus dibiarkan naik 24-26 cm ketika diluncurkan dari puncak 30,5 cm ke blok logam yang dianggap normal.

Pada gilirannya, hal ini dapat memberikan koefisien pengembalian 0,89 hingga 0,92. Balls tidak diproduksi dari seluloid namun sekarang memiliki konstituen utama sebagai polimer pada tahun 2015.

Mereka sudah putih atau oranye sebagai warna mereka sekarang, dengan ujung matte. Warna bola dirancang sesuai dengan warna meja dan lingkungannya.

Sebagai contoh, lebih mudah untuk melihat bola putih di atas meja kuning atau biru, namun ini bukan kasus yang persis sama ketika berada di meja abu-abu.

Skor bintang biasanya digunakan oleh produsen untuk menunjukkan standar bola. Ini biasanya berkisar dari satu hingga beberapa, dengan ketiganya menjadi nilai terbaik. Karena hal ini tidak boleh distandarisasi untuk semua produsen, bola hanya dapat digunakan di pesaing resmi.

Itu setelah Federasi Tenis Meja Seluruh Dunia menerimanya. (persetujuan dari Federasi Tenis Meja Seluruh Dunia dapat secara jelas terlihat pada bola yang dicetak).

Tambahan ini meningkatkan hambatan udara yang dimiliki bola dan ini, sebaliknya, memperlambat olahraga dengan sukses. Setelah itu, Federasi Tenis Meja Seluruh Dunia mengurangi sistem penilaian tujuan dari 21 menjadi 11, dan rotasi servis yang sebelumnya 5 faktor tumbuh menjadi dua.

Sejarah Tenis Meja Pada Masa Sekarang

Video game Persemakmuran juga telah mulai berlaku sejak tahun 2002. Pada tahun 2005, Federasi Tenis Meja Seluruh Dunia membuat deklarasi. Deklarasi tersebut menyatakan bahwa tenis meja ganda hanya diperbolehkan terjadi sebagai bagian dari acara grup selama Olimpiade 2008.

Hukum tenis meja diperbolehkan untuk berbagai permukaan di 2 sisi raket. Berbagai jenis permukaan memasok gamer dengan rentang diploma putaran atau kecepatan yang sangat berbeda. Pada acara yang tidak biasa, mereka membatalkan putaran.

Sebagai contoh, seorang peserta mungkin memiliki karet yang memberikan banyak putaran pada satu aspek kelelawar, dan satu lainnya yang tidak secara tepat memasok putaran di sisi yang berlawanan.

Dengan membalik kelelawar saat bermain terjadi, ada berbagai macam pengembalian yang dapat diwujudkan.

Untuk memastikan bahwa peserta belajar membedakan karet yang digunakan dengan kuantitas lawannya, pedoman di seluruh dunia menyatakan bahwa satu aspek harus berwarna merah muda. Aspek yang berlawanan harus hitam juga.

Peserta bahkan dapat menentukan untuk melihat kelelawar lawan mereka lebih awal daripada mereka memulai pertandingan. Itu dilakukan untuk membentuk warna dan jenis karet yang digunakan. Meskipun bermain cepat dan pertukaran cepat, seorang peserta dapat menandai aspek kelelawar mana yang harus mengenai bola.

Fondasi pada saat itu menyatakan bahwa, kecuali dihancurkan di seluruh gameplay, tanpa waktu sepanjang pertandingan dapat raket diganti untuk tambahan.

Federasi Tenis Meja Seluruh Dunia juga membuat perubahan dalam panduan layanan panduan untuk memastikan bahwa peserta tidak menutupi bola sepanjang layanan.

Itu dilakukan untuk dapat meningkatkan ukuran unjuk rasa dan membuat diskon dalam keuntungan server, dan ini efisien pada tahun 2002.

Agar lawan dapat memahami servis yang dilakukan, bola harus dilempar ke udara tidak kurang dari 16 cm.

ITTF juga mengatakan bahwa setelah Juli 2014, semua kesempatan harus dilakukan dengan bola bahan poli yang lebih baik. Ini dilakukan untuk memastikan bahwa permainan video tumbuh menjadi sangat mendebarkan dan cepat.

Pada tahun 2002, Tenis Meja tumbuh menjadi rekreasi Persemakmuran di Manchester, Inggris. Pada 2007, Federasi Tenis Meja Seluruh Dunia menarik pengesahannya dari semua lem tenis meja yang dikaitkan dengan insiden kesehatan yang menyangkut konsumen lem kecepatan di Jepang.

Tenis meja dapat dilakukan dengan hanya satu peserta di kedua sisi meja, atau Anda bisa juga pergi bersama dengan dua pemain di setiap finish.

2 gamer juga bisa masing-masing perempuan dan laki-laki atau dianggap salah satu dari setiap hubungan seksual. Di seluruh dunia, konstruksi organisasi rekreasi wanita mungkin benar dibandingkan dengan anak laki-laki tanpa ruang untuk disparitas.

Wanita berpartisipasi dalam kejuaraan dunia di berbagai kesempatan. Selain kebenaran bahwa Tenis Meja disebut sebagai rekreasi yang sepenuhnya terorganisasi, biasanya Tenis ini tersebar luas sebagai olahraga rekreasi.

Demikian sejarah tenis meja – kompas.web.id

Terimakasih.

Leave a Comment