Definisi “Bentuk” Dalam Seni

Jenis periode waktu dapat menyiratkan sejumlah hal dalam karya seni. Jenis tanpa ragu adalah salah satu dari tujuh elemen seni dan berkonotasi objek tiga dimensi di rumah. Evaluasi formal mural menggambarkan bagaimana cuaca dan ide-ide seni bekerja secara kolektif tidak memihak yang artinya dan sentimen atau ide-ide yang mungkin mereka bangkitkan di dalam penonton.

Terakhir, tipe juga dapat digunakan untuk menjelaskan sifat tubuh dari karya seni, seperti pada patung logam, lukisan minyak, dan sebagainya.

Ketika digunakan bersama-sama dengan frase karya seni seperti dalam jenis karya seni, itu mungkin juga menyiratkan media ekspresi kreatif yang diakui sebagai karya seni positif atau media yang tidak konvensional yang dilakukan dengan benar, cerdas, atau kreatif untuk meningkatkannya ke tingkat karya seni positif.

Komponen Karya Seni

Kind tanpa ragu adalah salah satu dari tujuh komponen karya seni yang merupakan instrumen nyata yang digunakan seorang seniman untuk membuat mural. Serta, untuk mengetik, mereka merangkul garis, bentuk, nilai, warna, tekstur, dan ruang.

Sebagai Komponen Karya Seni, jenis berkonotasi satu hal yang tiga dimensi dan mencakup kuantitas, memiliki ukuran, lebar, dan puncak, versus bentuk, yang dua dimensi, atau datar. Jenis adalah bentuk dalam tiga dimensi, dan, seperti bentuk, mungkin geometris atau alami.

Varietas geometris adalah varietas yang dapat bersifat matematis, tepat, dan dapat dinamai, seperti dalam varietas geometri primer: bola, dadu, piramida, kerucut, dan silinder. Lingkaran berubah menjadi bola dalam tiga dimensi, persegi berubah menjadi dadu, segitiga berubah menjadi piramida atau kerucut.

Varietas geometris paling sering hadir dalam struktur dan pengaturan yang dibangun, meskipun itu juga mungkin untuk menemukan mereka dalam bidang planet dan gelembung, dan dalam sampel kristal kepingan salju, misalnya.

Varietas alami adalah yang dapat mengalir bebas, melengkung, berotot, dan tidak akan simetris atau hanya dapat diukur atau dinamai. Mereka paling sering terjadi di alam, seperti dalam bentuk bunga, cabang, daun, genangan, awan, binatang, manusia menentukan, dan sebagainya.

Namun dapat ditemukan dalam bangunan berani dan fantastis arsitek Spanyol Antoni Gaudi ( 1852-1926) di samping banyak patung.

Jenis dalam Patung

Jenis sangat terikat dengan seni pahat, karena ini adalah karya seni tiga dimensi dan secara historis sebagian besar terdiri dari jenis, dengan warna dan tekstur lebih rendah. Varietas tiga dimensi dapat dilihat dari beberapa sisi.

Secara historis varietas dapat dilihat dengan sangat baik dari semua sisi, yang dikenal sebagai patung di-the-round, atau dalam pengurangan, dimana komponen-komponen yang dipahat tetap terhubung dengan latar belakang yang kuat, bersama dengan relief-relief, relief-haut, dan cekung- bantuan. Patung tradisional telah dibuat dalam rupa seseorang, untuk menghormati pahlawan atau dewa.

Abad ke-20 memperluas sarana patung, meskipun, menggembar-gemborkan gagasan varietas terbuka dan tertutup, dan yang berarti terus berkembang di masa kini. Patung tidak hanya mewakili, statis, alat tulis, varietas dengan massa buram yang kuat yang telah diukir dari batu atau dimodelkan dari perunggu.

Patung di masa kini juga bisa berupa ringkasan, dirangkai dari benda-benda yang sama sekali berbeda, kinetik, berubah seiring waktu, atau dibuat dari persediaan yang tidak konvensional seperti lembut atau hologram, seperti dalam karya seniman terkenal James Turrell.

Patung juga bisa dikarakterisasi dalam frasa relatif sebagai varietas tertutup atau terbuka. Bentuk tertutup memiliki perasaan yang identik dengan tipe standar massa buram yang kuat. Bahkan ketika ruang ada di seluruh tipe, mereka terkandung dan terbatas. Bentuk tertutup memiliki konsentrasi diarahkan ke dalam pada bentuk itu sendiri, dibuat dari rumah ambient.

Jenis terbuka jelas, mengungkapkan konstruksinya, dan karena fakta ini memiliki hubungan yang dinamis dan dinamis dengan rumah ambien. Rumah yang merusak adalah bagian yang serius dan penggerak penggerak dari patung tipe terbuka.

Pablo Picasso (1881 hingga 1973), Alexander Calder (1898 hingga 1976), dan Julio Gonzalez (1876 hingga 1942) adalah beberapa seniman yang membuat patung tipe terbuka, yang terdiri dari kawat dan persediaan berbeda.

Henry Moore (1898-1986), seniman Inggris yang baik, bersama dengan modernnya, Barbara Hepworth (1903 hingga 1975), telah menjadi 2 pemahat Inggris yang paling penting dalam karya seni yang trendi, masing-masing merevolusi patung dengan menjadi yang utama untuk menembus jenis patung biomorfik mereka (bio = kehidupan, morfik = jenis).

Dia melakukannya pada tahun 1931, dan dia melakukannya pada tahun 1932, mencatat bahwa “bahkan rumah dapat mengetik” dan bahwa “celah dapat memiliki bentuk sebanyak yang berarti massa yang kuat.”

Ketik Menggambar dan Menggambarkan

Menurut situs terpercaya Trifaris.net alam menggambar dan menggambarkan, hantu tipe tiga dimensi disampaikan melalui penggunaan pencahayaan dan bayangan, dan rendering nilai dan nada.

Bentuk diuraikan oleh kontur luar dari suatu objek, yaitu bagaimana kita pertama kali memahaminya dan mulai memahaminya, namun lembut, bernilai, dan bayangan membantu menyediakan jenis objek dan konteks di rumah agar kita dapat mutlak menentukannya.

Misalnya, dengan mengasumsikan satu pasokan lembut pada sebuah bola, sorotan adalah tempat persediaan sinar matahari langsung mengenai nada tengah adalah nilai tengah di bola tempat sinar matahari tidak langsung mengenai.

Bayangan inti adalah dunia pada bola yang tidak terkena sinar matahari dalam hal apa pun dan merupakan bagian paling gelap dari bola; bayangan yang ditempa adalah dunia di permukaan sekitarnya yang terhalang oleh sinar matahari oleh benda itu; cermin spotlight lembut yang dicerminkan lagi ke atas benda dari benda dan permukaan yang melingkari.

Dengan tip-tip ini sebagai pemikiran yang lembut dan teduh, segala bentuk yang mudah dapat digambar atau dicat untuk menciptakan fantasi tipe tiga dimensi.

Semakin tinggi perbedaan dalam nilai, semakin jelas jenis tiga dimensi berubah menjadi. Jenis-jenis yang dapat dirender dengan sedikit variasi dalam nilai nampak lebih datar daripada yang dapat diterjemahkan dengan variasi dan perbedaan yang lebih tinggi.

Secara tradisional, penggambaran telah berkembang dari ilustrasi datar tentang tipe dan rumah menjadi ilustrasi tiga dimensi tentang tipe dan rumah, menjadi abstraksi. Penggambaran Mesir datar, dengan tipe manusia yang ditawarkan di depan namun dengan profil puncak dan kaki.

Kehidupan seperti hantu tipe tidak terjadi sampai Renaissance bersama-sama dengan penemuan perspektif. Seniman Barok setara dengan Caravaggio (1571 hingga 1610), mengeksplorasi karakter rumah, lembut, dan keahlian tiga dimensi rumah tambahan melalui penggunaan chiaroscuro, perbedaan yang kuat antara lembut dan gelap.

Penggambaran tipe manusia berubah jauh lebih dinamis, dengan chiaroscuro dan foreshortening memberi varietas cara soliditas dan berat dan menciptakan rasa drama yang kuat. Modernisme membebaskan seniman untuk bermain dengan bentuk yang ekstra abstrak.

Seniman setara dengan Picasso, dengan penemuan Kubisme, memecah bentuk untuk menunjukkan gerakan melalui rumah dan waktu.

Menganalisis karya Seni

Saat menganalisis mural, evaluasi yang tepat terpisah dari materi atau konteks kontennya. Evaluasi yang tepat berarti memanfaatkan cuaca dan ide-ide karya seni untuk meneliti karya secara visual.

Evaluasi formal dapat mengungkapkan pilihan komposisi yang membantu meningkatkan materi konten, esensi karya, yang berarti, dan maksud artis, selain memberikan petunjuk tentang konteks historis.

Misalnya, sentimen thriller, kekaguman, dan transendensi yang dapat ditimbulkan dari sejumlah mahakarya Renaissance yang paling abadi, seperti karena Mona Lisa (Leonardo da Vinci, 1517), The Creation of Adam (Michelangelo, 1512), Perjamuan Terakhir (Leonardo da Vinci, 1498) berbeda dari komponen komposisi formal dan ide-ide yang setara dengan garis, naungan, rumah, bentuk, perbedaan, penekanan, dan sebagainya.

Seniman digunakan untuk membuat penggambaran dan yang berkontribusi pada yang Berarti, berdampak, dan berkualitas tinggi abadi.

Leave a Comment