10 Alasan Mengapa Saya Benci Sepak Bola

Rekan-rekan Amerika, sebelum Anda menandatangani surat kematian saya, ketahuilah bahwa saya sebenarnya berbicara tentang American Soccer, atau disebut Sepak Bola di sisa planet ini. Jadi kendurkan – tidak apa-apa – Saya hanya mengolok-olok Soccer!

Saya telah menonton Euro 2008 di televisi, meskipun saya tidak dapat memberi tahu video game mana yang benar-benar diputar (rekaman video ditahan siapa saja?). Oh well – saya tidak tahu ada pelatih, gamer, atau bahkan kelompok, karena itu ketidaktahuan sebenarnya sukacita.

Setelah menonton beberapa pertandingan penting (seperti yang sebenarnya saya katakan karena komentator) dan mengambil beberapa potong pizza dan bir draft ekonomis Amerika, saya benar-benar telah mencapai kepatuhan terhadap vonis: Soccer Stinks.

Saya sebenarnya bermain Soccer selama beberapa tahun. Aktivitas olahraga ini sebenarnya menyenangkan sepanjang masa kecil Anda, namun entah bagaimana suasana yang menyenangkan dan dicintai ini berkembang menjadi teater yang membosankan dan ganas yang sarat dengan adegan ratu pria.

Sering kali saya benar-benar melihat Sepak Bola Olimpiade, Piala Dunia, dan beberapa setelan Liga Jerman (perusahaan kami memiliki stasiun kabel yang bagus ketika saya sebenarnya lebih muda).

Biarkan saya ulangi: Soccer Stinks. Sambil menonton beberapa setelan sepak bola yang bagus, saya sebenarnya bermaksud untuk menghilangkannya sendiri. Karenanya tanpa masalah, saya dengan rendah hati menyajikan 10 Alasan Mengapa Saya Benci Sepak Bola:

1. Penggemar Mabuk

Di coliseum American Football, para ahli kami sebenarnya menutup bir dan minuman keras sebelum akhir pertandingan. Kapan coliseum Eropa dan Amerika Latin mematikan ekstrak? Uang saya ada di NEVER.

Jika saya ingin mengamati orang-orang Eropa yang mabuk dan kejam di tempat kerja, saya akan menggunakan topi Dodgers saya, memesan celana pendek Polo merah muda dan beberapa sepatu Nike, dan pergi ke pub Inggris. Atau mungkin berpartisipasi dalam konser Prodigy di Berlin.

Penggemar olahraga Amerika melakukan lonjakan. Tim kami membawa orang-orang yang kami cintai serta bermain menangkap bersama dengan anak-anak kecil kami.

Pengikut Planet Soccer mem-boot kebodohan satu sama lain. Penggemar sepak bola sebenarnya adalah peledak waktu yang berkeliaran untuk lepas landas.

Ngomong-ngomong, ketika penggemar Eropa melapisi kulit mereka dan sesudahnya kerusuhan, saya diberitahu tentang adegan perang yang tidak berbelas kasihan di Braveheart. Mungkin kru World Soccer perlu memiliki maskot yang indah untuk menurunkan level testosteron. Miami Dolphins, siapa saja?

2. Kebosanan

Anda benar-benar memeriksa kesempatan kegiatan olahraga yang monoton jika Anda dapat dengan mudah menyelesaikan kewajiban pajak Anda dan tentu saja tidak ketinggalan aksi. Sepak bola memiliki jumlah total skor yang paling terjangkau dari semua jenis olahraga di masa lalu dunia. Tendangan. Lari. Jatuh. Reguler.

Saya mungkin tidak membantah kemampuan fisik yang dimiliki melalui gamer Sepak Bola kelas dunia. Karena itu, ketika keterampilan itu benar-benar tersebar di beberapa penerbangan selama sembilan puluh menit, satu kata terlintas dalam pikiran: BORING. Fasilitas sepak bola lebih menarik daripada pakaian asli.

3. Tendangan Penalti

Biarkan saya menjelaskan hal ini – Anda berlari sekitar sembilan puluh menit dan kemudian jika permainan bola diikat ketika peluit berdampak, Anda tidak bermain lembur? Apa Anda sedang bercanda? Tendangan hukuman sebenarnya unik dan juga tidak adil. Aktivitas staf direduksi menjadi upaya pribadi dalam gaya yang sepenuhnya berbeda. Perlu bir. Jika periode lembur diizinkan, pendukung akan mulai pingsan.

4. Para Wanita (atau bahkan kekurangannya).

Menurut aminama.com, sepak bola sebenarnya kontrol laki-laki di terbaiknya sendiri. Saya pikir pria menganggapnya teknik itu. Mungkin setelan sepak bola sebenarnya adalah salah satu seminar ikatan pria yang signifikan.

5. Sukses Dunia Ketiga

Banyak negara dunia ketiga yang pandai sepak bola. Bagi para pakar keuangan di pasar, pikirkan hambatan rendah untuk masuk. Anak-anak hanya membutuhkan bola (atau bahkan perkiraan dekat daripadanya), yang kotor atau bahkan berumput biasa, dan juga beberapa teman.

Mungkin itulah sebabnya mengapa Soccer menembus gaya hidup banyak orang dunia ketiga. Tidak seperti berbagai komponen, kemampuan Soccer sebenarnya mudah dicapai dan pekerjaan sebagai pemain Soccer sebenarnya dapat diakses untuk keterampilan terbaik, tidak peduli pendapatan.

Sebaliknya, orang Amerika menyukai kegiatan olahraga yang membutuhkan pelatihan canggih, ahli nutrisi, dan juga perangkat yang mahal.

Anggap Sepak Bola Amerika, Bisbol, atau Hoki. Ahli kami menonjol di kegiatan olahraga di mana informasi kami yang tak terbatas memberikan keunggulan dalam kompetisi Dunia.

Sepak bola sebenarnya adalah pengecualian, sehingga untuk alasan itu perusahaan kami keberatan dengan olahraga dan juga menciptakan kru yang agak tidak biasa. Semua atlet profesional asli kami berpartisipasi dalam kegiatan olahraga lainnya!

6. The Nasties

Saya memanfaatkan untuk percaya bahwa pemain hoki sebenarnya adalah atlet yang paling kejam di planet ini. Melihat Sepakbola telah mengubah pikiran saya.

Gamer sepak bola adalah individu yang terampil dan jahat. Itu menghasilkan campuran yang tidak aman. Cleat sebagai senjata, tiang gawang sebagai domba penyerang, pertama sebagai klub – mengerti?

Minimal menawarkan perlindungan untuk pria-pria ini – mungkin helm pengaman atau bahkan tongkat akan membantu. Mungkin para gamer membutuhkan outlet listrik untuk agresi botolan mereka.

Saya berharap agresi mereka diperumit oleh kebosanan milik mendasarkan pada industri yang panas selama sembilan puluh saat di depan tiga puluh 1.000 pria mabuk, tanpa wanita yang terlihat. Ya, itu akan melakukannya.

7. Teater

Dalam kegiatan olahraga Amerika, ketika seorang pemain turun umumnya menunjukkan kondisi kesehatan utama. Dalam Sepak Bola, ratu dramatisasi pria ini menciptakan kematian serta pada saat itu sangat berlari dan menyelam ketika jahat sebenarnya menelepon melawan perlawanan. Olahraga apa yang memungkinkan dan memotivasi sandiwara seperti itu?

8. Ruang Tersia-sia

Saya percaya format arena dan lapangan Sepak Bola dengan hati-hati cocok dengan rentang Sepak Bola. Pikirkan jumlah American Football dapat dimainkan di luar negeri tanpa membeli infrastruktur olahraga? Mengecat garis lemparan bebas dan juga memungkinkan bermain beberapa putaran.

Seperti halnya di zaman advokasi lingkungan ini, tidak bisakah perusahaan kita memboikot negara-negara yang membuang barang berharga turun di ladang sepakbola konyol?

9. Perang Budaya

Football atau Football? American Soccer sebenarnya adalah target dari pertarungan masyarakat yang mengerikan ini, tapi hei, pengorbanan perlu diciptakan. Selama American Football masih utuh, mereka mungkin memiliki Football berdarah mereka!

10. Orang Amerika Bau di Sepak Bola

Tim kami orang Amerika tentu saja tidak bisa bermain sepak bola. Kami adalah negara yang diberi Attention Deficit Disorder (ADD), jadi apa lagi yang bisa diantisipasi perusahaan kami? Kami membutuhkan aktivitas, wanita, dan juga poin. Monoton sepak bola adalah penyakit busuk ireversibel pada aktivitas olahraga yang menarik. Kapan waktu sepak bola dimulai?

Sepak bola memiliki jumlah total rekaman paling masuk akal dari setiap kegiatan olahraga di masa lalu dunia. Tidak seperti kekayaan materi, keterampilan Sepakbola sebenarnya hanya dicapai dan juga pekerjaan sebagai pemain Sepak Bola berada dalam jangkauan untuk kemampuan terbesar, terlepas dari keuntungan.

Sepak bola sebenarnya pengecualian, jadi sebagai hasilnya tim kami tidak suka olahraga dan membuat grup yang agak rata-rata. Saya menganggap format arena Sepak Bola dan juga rentang sangat cocok dengan bidang Sepak Bola. Sepak bola atau bahkan Sepak Bola?

Leave a Comment