7 Tempat Liburan Terbaik di Prancis

Dari jalan-jalan di Paris hingga resor tepi laut Côte d’Azur yang trendi, Prancis memiliki sejumlah lingkungan yang paling indah di bumi. Prancis menyenangkan romantisme dengan kastil dongeng, melayang-layang katedral, dan desa-desa sempurna gambar, tetapi tetap mengesankan realis dengan jenisnya yang progresif dan terkini. Mulai dengan Menara Eiffel, lambang Prancis yang trendi.

Kemudian temukan karya seni terkenal di Museum Louvre. Habiskan satu hari berpura-pura menjadi bangsawan di Palace of Versailles yang elegan. Hemat waktu untuk santapan santai yang enak; keahlian memasak Prancis konvensional telah tertulis pada daftar Warisan Budaya Takbenda UNESCO. Setiap area memiliki makanan dan tradisi tersendiri yang khas.

Desa-desa nelayan kuno di Brittany berkonsentrasi pada crêpes dan makanan laut, sedangkan chalet yang nyaman di pegunungan Alpen Prancis menyajikan fondue keju yang lezat dengan charcuterie. Nikmati semuanya dan nikmati daya tarik Prancis yang tak tertahankan.

1 Menara Eiffel

Citra Paris, Menara Eiffel kemungkinan adalah salah satu landmark paling terkenal di dunia. Prestasi kecerdasan ini adalah konstruksi 8.000 elemen logam, yang dirancang oleh Gustave Eiffel sebagai pameran singkat untuk World Truthful of 1889. Awalnya dibenci oleh para kritikus, menara setinggi 320 meter ini sekarang menjadi perlengkapan langit kota Paris yang dicintai dan tak tergantikan. .

Keanggunan khas bangunan itu membuatnya mendapat julukan “Gadis Besi.” Para tamu terkesan dengan dimensi monumental menara dan panorama menakjubkan di setiap tiga rentang. Wisatawan dapat bersantap dengan pemandangan di panggung pertama atau menikmati restoran Jules Vernes yang berbintang Michelin di panggung kedua. Di puncak 276 meter yang menggembirakan, panggung tertinggi memberikan pandangan luas ke kota Paris dan meluas sejauh 70 kilometer pada hari yang transparan.

2 Museum Louvre

Di dalam bekas istana kerajaan Raja Prancis, Louvre adalah museum yang tak tertandingi yang menempati peringkat di antara banyak koleksi seni efektif utama Eropa. Banyak karya paling terkenal dari Peradaban Barat ditemukan di sini bersama-sama dengan Mona Lisa oleh Leonardo DaVinci, Pesta Perayaan Pernikahan di Cana oleh Veronese, dan patung Venus de Milo abad ke-1 SM.

Pertemuan itu berutang kekayaannya pada kontribusi berbagai raja yang tinggal di Louvre. Berbagai item telah ditambahkan karena perjanjian Prancis dengan Vatikan dan Republik Venesia, dan dari rampasan Napoléon I. Louvre memiliki koleksi 30.000 karya seni yang menakjubkan, bersama dengan sejumlah karya besar.

Tidaklah mungkin untuk melihat semuanya dalam sehari dan bahkan dalam seminggu. Berkonsentrasilah pada daftar pendek karya seni utama untuk keahlian yang paling bermanfaat.

3 Istana Versailles

Lebih besar dari sekedar tempat tinggal kerajaan, Versailles dirancang untuk menunjukkan kemuliaan monarki Perancis. “Raja Matahari” Louis XIV mengubah pondok kecil ayahnya yang mencari menjadi istana mewah dengan Barok mewah di dalamnya. Istana mengubah citra Louis XIV tentang energi absolut dan menetapkan yang biasa untuk pengadilan pangeran di Eropa.

Arsitek Jules Hardouin-Mansart menciptakan fasad Baroque yang elegan dan mewah di dalamnya. Koridor Cermin yang terkenal adalah tempat para abdi dalem menunggu pemirsa bersama raja. Koridor yang mempesona ini berkilau dengan cahaya matahari yang masuk melalui jendela rumah dan dipantulkan oleh cermin dekoratif besar.

Versailles sama-sama famend untuk taman Prancis formal yang mencakup kolam renang hias, semak yang dipangkas sepenuhnya, dan air mancur yang menawan. Melewati taman-taman formal adalah dusun Marie-Antoinette, desa pastoral khayal tempat sang ratu didekorasi sebagai petani dan melarikan diri dari kehidupan ruang sidang.

4 Côte d’Azur

Pada dasarnya garis pantai paling trendi di Prancis, Côte d’Azur identik dengan kemewahan. The Côte d’Azur menerjemahkan ke “Coast of Blue,” dinamai setelah warna biru laut Mediterania yang memikat.

Sering dikenal sebagai Riviera Prancis, Côte d’Azur membentang dari Saint-Tropez ke Menton dekat dengan perbatasan dengan Italia. Sepanjang musim panas, resor tepi laut penuh dengan pecinta pantai dan pemuja matahari.

Orang-orang kaya dan terkenal juga ditemukan di sini di villa mewah dan kapal pesiar mewah mereka. Kota Nice memiliki pemandangan laut yang indah dan museum karya seni bintang. Cannes terkenal dengan kompetisi film bintang film dan penginapan legendaris. Salah satu pantai berpasir terbaik ada di Antibes.

Saint-Tropez menawarkan pantai-pantai indah bersama dengan daya tarik desa nelayan Provençal, sedangkan Monako menggoda dengan suasananya yang unik dan lingkungan yang indah.

5 Mont Saint-Michel

Bangkit keluar secara dramatis dari lautan di pantai Normandia, Mont Saint-Michel adalah salah satu dari semua landmark paling tergantung di Prancis. “Piramida Lautan” ini adalah pemandangan mistis, bertengger di atas pulau berbatu dan dikelilingi oleh partisi dan benteng.

Pada saat pasang berlebihan, Mont-Saint-Michel adalah sebuah pulau. Saat air surut, ada potensi untuk berjalan melintasi pasir menuju Mont.

Objek wisata utama yang berlibur, Abbaye de Saint-Michel berbasis di 708 oleh Uskup Agung Aubert dari Avranches setelah Archangel Michael menampakkan diri kepadanya dalam khayalan dan pengetahuan. Biara adalah keajaiban struktur abad pertengahan dengan menara Gothic melayang 155 meter di atas lautan, tempat perlindungan yang apik, dan pemandangan indah.

Karena dibangun pada abad ke-11, Gereja Biara telah menjadi tempat liburan ziarah yang penting. Karena ketenangannya yang menginspirasi jiwa, Mont Saint-Michel disebut “Yerusalem Surgawi.”

6 Lembah Loire Châteaux

Berwisata ke Lembah Loire sepertinya membalik halaman buku cerita anak-anak. Semua melalui pedesaan hutan dan lembah sungai yang mempesona adalah istana dongeng penuh dengan parit dan menara menara. Seluruh ruang Anda di Lembah Loire, ruang subur yang sering disebut “Backyard of France,” terdaftar sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO.

Di antara kastil-kastil Loire adalah benteng abad pertengahan yang dibangun di puncak bukit dan dikelilingi oleh benteng. Namun demikian pada dasarnya châteaux Loire paling terkenal adalah istana Renaissance mewah yang telah dirancang murni untuk kesenangan dan hiburan, sebagai perpanjangan dari kehidupan ruang sidang di luar Paris. Yukliburan.

Château de Chambord, dibangun untuk Raja Francis I, pada dasarnya adalah château paling megah; Château de Chenonceau memiliki tipe wanita tertentu; dan Cheverny adalah rumah bangsawan yang menawan di lingkungan yang indah.

7 Cathédrale Notre-Dame de Chartres

Selama lebih dari delapan abad, kemegahan Katedral Chartres telah mengesankan yang dapat dipercaya. Beberapa mengatakan hal menakjubkan tentang Chartres ini telah mengembalikan persepsi dalam ketidakpastian. Katedral yang terdaftar di UNESCO mencontohkan kemuliaan struktur Gothic abad pertengahan.

Meliputi 2.500 meter persegi, jendela rumah bernoda kaca yang masuk akal memungkinkan warna-warni lembut untuk menyaring nave besar, menciptakan dampak halus. Banyak jendela rumah berasal dari abad ke-13; semuanya mengungkap keahlian yang tak terbayangkan dalam menggambarkan kisah-kisah alkitabiah.

Jendela rumah mawar sangat penting untuk dimensi dan hal-hal yang tidak terbayangkan. Sorotan yang berbeda adalah jendela Ardour, salah satu yang vital otentik dalam jenis dan ekspresinya, dan jendela Perawan Biru yang berasal dari abad ke-12. Dari April hingga Oktober, Chartres menempatkan hadiah lembut spektakuler yang menerangi katedral di malam hari.

Leave a Comment