Cara Merawat Marmut

Persis cara Menyatukan untuk Pig Guinea Anda
Tentukan kandang yang tepat untuk porker Anda. Jika Anda benar-benar mendapatkan sepasang marmot, dapatkan kandang yang memiliki setidaknya 10,5 kaki persegi untuk melayani masing-masing. Babi Guinea dapat mulai kawin semuda usia satu bulan.).

Dapatkan rak jika sangkar memiliki bagian bawah kabel. Menjengkelkan bagi hewan peliharaan Anda untuk memiliki bagian bawah kabel yang terbuka, jadi terima tempat yang menutupi seluruh bagian bawahnya.
Beli persediaan peti. Rumput Timothy, yang sebenarnya merupakan komponen dari rencana diet kelinci percobaan, sebenarnya adalah jenis linen tempat tidur yang ideal.

Tips Memandikan Marmut

Tutupi bagian bawah kandang dengan koran, setelah itu lapisi sprei dengan kuat. Surat kabar pasti akan memudahkan mencuci peti.
Siapkan setidaknya satu area untuk aman bagi marmot Anda. Hewan peliharaan Anda harus sering berlari, jadi perlu memiliki satu ruang di mana mereka dapat menemukan dan mengulurkan kaki dengan hati-hati.

oHapus segala jenis kabel atau kabel yang mungkin dikunyah oleh angkatan perang Anda dan tersengat listrik.
oHapus semua hewan lain dari daerah tersebut. Sementara beberapa subjek uji dapat dengan mudah membuat kuadrat hewan peliharaan, kucing, dan berbagai hewan lainnya, banyak yang takut. Luncurkan semuanya dengan benar dan sedikit demi sedikit, namun jangan terburu-buru dan biarkan marmot Anda berlarian tanpa hewan lain pada awalnya.
o Tutup semua pintu ke ruangan sehingga hewan peliharaan rumah tangga Anda tidak lari.
Karena anjing Anda mungkin memiliki kesempatan di lantai, pilihlah area dengan lantai yang mudah dibersihkan.
Bagaimana cara memelihara Babi Guinea Anda.

Cara Merawat Peliharaan

1. Perolehan makanan guinea pig bisnis. Beri dia makan sekitar 1/8 cangkir makanan guinea pig setiap hari. Hampir semua hal yang dia tidak tuntut harus diambil agar tidak rusak.

2. Sediakan banyak rumput Timothy untuk pasukan Anda. Gigi depan anjing peliharaan Anda pasti akan tumbuh terus-menerus, jadi ia perlu menggigit jerami Timothy agar semuanya tidak bertambah panjang. Jika Anda menggunakan jerami Timothy sebagai linen tempat tidur, pastikan untuk memasukkan rumput bersih setiap hari serta menyingkirkan jerami yang kotor.

3. Suplemen bersama dengan sayuran baru. Ramah lingkungan yang berdaun gelap (bayam hijau, kangkung, selada hijau gelap) sebenarnya paling ideal. Sediakan secangkir hijau ini setiap hari. Anda juga dapat memberikan beberapa wortel atau kentang putih indah kepada anjing Anda beberapa kali setiap minggu. Sekali lagi, hapus apa yang tidak dimakan.

4. Selalu menawarkan air baru.Pilih kotak yang sesuai untuk kelinci percobaan Anda. Jika Anda menerima 2 kelinci percobaan, dapatkan kandang yang berukuran minimal 10,5 kaki persegi untuk memuaskan masing-masing. Rumput Timothy, yang sebenarnya merupakan komponen dari rencana diet marmot, sebenarnya adalah jenis alas tidur yang ideal.

Meskipun kadang-kadang Anda mungkin harus mengumpulkan marmot dengan cepat, yang terbaik, setidaknya di awal, untuk bergerak perlahan dan juga lancar.
Jika marmot Anda memiliki masalah kulit jamur, sebenarnya mungkin ia perlu memiliki bathtub.

Cara Meraih Subjek Tes Anda.

1. Saat Anda dan juga hewan peliharaan di rumah Anda sama-sama tenang, tentukan waktu. Meskipun kadang-kadang Anda mungkin perlu mengambil subjek tes dengan cepat, lebih baik, paling tidak pada awalnya, untuk terus maju secara bertahap dan juga dengan tenang.

2. Bantu tubuh kavy Anda dari bawah. Tempatkan tangan yang lain di bawah pantatnya dan juga angkat lurus ke atas.

3. Amankan dia di dekat sistem tubuh Anda. Menjaga dia tetap dekat akan membuatnya merasa aman juga akan menghentikannya dari menyakiti dirinya sendiri berusaha untuk melarikan diri.

4. Bersenang-senang dengan subjek tes Anda. Cavies sebenarnya sosial dan bersemangat, oleh karena itu membeli beberapa mainan kelinci percobaan sebenarnya adalah cara yang menyenangkan untuk berinteraksi dengan mereka semua dan membantu mereka terhubung. Ping pong atau bola tenis sebenarnya menyenangkan untuk hewan peliharaan keluarga Anda. Anda juga bisa mendapatkan terowongan; dan jauhi pembuatan terowongan pribadi Anda dari produk apa pun yang terdiri dari koran, kardus, atau bahkan perekat karena dapat memicu masalah sistem pencernaan bagi hewan peliharaan rumah tangga Anda.

Cara Merapikan Subjek Tes Anda

Sisir marmot Anda secara teratur untuk melindungi dari permintaan untuk mandi. Seekor marmot berambut panjang perlu disikat halus setiap kali.
Panaskan area tersebut sebelum mencoba mandi. Jika subjek tes Anda memiliki penyakit kulit jamur, ada kemungkinan dia akan membutuhkan bathtub. Sebenarnya sangat penting bahwa dia tidak kedinginan. Munculkan panas (atau bahkan matikan a / c dan segala jenis penggemar) di area yang pasti akan Anda gunakan.

Melaksanakan tentu tidak memanfaatkan sampo rambut individu atau barang yang diproduksi untuk anjing peliharaan. Shampo rambut kelinci umumnya bebas risiko untuk digunakan pada kelinci percobaan. Anda juga mungkin memerlukan sampo rambut obat jika Anda benar-benar memandikan angkatan laut Anda karena masalah kulit.

Manfaatkan air yang nyaman (tentu saja tidak hangat) untuk membersihkan marmot Anda. Cuci dengan cepat, pastikan untuk membilas semua sampo. Bungkus dia dengan handuk hangat dan gosok dengan lembut sampai dia benar-benar kering. Jaga dia di tempat yang hangat dan nyaman sampai dia benar-benar kering. Jangan letakkan dia di kandangnya yang lembab.

Gunakan pengering rambut hanya dengan hati-hati. Untuk memulainya, itu mungkin membakar kulit sensitif marmut Anda. Juga, itu mungkin membuatnya takut. Jika Anda benar-benar tidak dapat menjaga area cukup panas, pengeringan dengan mengeringkan bisa menjadi alternatif, tetapi lakukan tahu risikonya.
Tempelkan kuku subjek uji sesuai kebutuhan. Jangan sampai mereka mendapatkan terlalu lama. Manfaatkan gunting anjing kuku untuk menyingkirkan hanya rekomendasi kuku untuk menghindari pemotongan ke dalam pembuluh darah di dalam, yang sebenarnya dihubungi cepat.

Cara Merapikan Peti Guinea Anda

1. Keluarkan kandang setiap hari. Keluarkan semua jenis jerami yang kotor. Luangkan perhatian dekat ke sudut, di mana kelinci percobaan cenderung melakukan layanan mereka. Ganti rumput itu dengan jerami rapi.

2. Cuci kantin marmot Anda dan juga resep makan setiap hari. Makanan usang yang tidak terisi serta menggantikan air.

3. Tetap bersihkan kandang setiap minggu.
oBawa guinea pig Anda ditambah semua rumput dan juga ekstra dari peti.
oGunakan kain yang dibasahi dengan cuka putih encer untuk menghapus kandang.
o Keluarkan baki untuk menyingkirkan semua jenis fragmen atau aroma urin. Cuci dengan air kosong.
oPastikan untuk mengeringkan sepenuhnya sebelum memasukkan rapi, rumput baru dan semua mainan dan tambahan.

Tentukan kandang yang tepat untuk marmot Anda. Jika Anda membeli sepasang marmut, dapatkan peti setidaknya 10,5 kaki persegi untuk memuaskan keduanya. Jerami Timothy, yang merupakan komponen dari rejimen diet babi guinea, sebenarnya adalah jenis linen tempat tidur terbesar.

Meskipun kadang-kadang Anda mungkin perlu meraup babi guinea dengan cepat, sebenarnya ini yang paling ideal, setidaknya di titik awal, untuk terus maju secara bertahap dan lancar.
Jika marmot Anda memiliki kondisi kesehatan lapisan kulit jamur, sebenarnya mungkin ia perlu mandi.

Leave a Comment