Biografi Mickey Cohen

Mickey Cohen menjadi majikan raket Pantai Barat pada tahun 1947, setelah mentor dan pendahulunya, Bugsy Siegel, dibunuh.

Siapa Mickey Cohen?

Mickey Cohen lahir pada 4 September 1913 di Brooklyn, New York City, dan dibesarkan di Los Angeles. Cohen sudah berurusan dengan para mafia sejak masa remaja. Hal itu terjadi melalui keterlibatannya dalam permainan video tinju. Di awal usia 20-an, ia mulai bekerja untuk mafia legendaris Bugsy Siegel.

Pada awal 1940-an, Cohen bersekutu dengan mitra Siegel, Meyer Lansky dan Frank Costello; disahkan oleh Lucky Luciano; dan disponsori oleh penggemar lamanya di Cleveland, rumah tangga Milano, di samping mafia-mafia terkemuka tingkat nasional lainnya.

Selain layanan seluler konvensional, Cohen mendapat manfaat dari industri film dengan mengelola serikat pekerja dan melalui pemerasan. Pada tahun 1947, Siegel dibunuh oleh Cohen. Hal ini membuat ia menjadi bos pelanggaran pidana Pantai Barat.

Eksploitasi Cohen membuatnya terkenal secara nasional. Hasrat dan ambisinya sendiri mencontohkan Kota Noir yang ia hancurkan dan layani. Koneksinya begitu luas dan mendalam sehingga meskipun dibawa ke pengadilan untuk semua jenis pelanggarannya, ia dinyatakan bersalah hanya dua kali. Itu semua terjadi karena ia menghindari pajak penghasilan. Cohen meninggal karena sebab alami di LA pada tahun 1976. 

Peran Mob Awal

Massa Awal Setelah masalah muncul di Cleveland, gerombolan tersebut mendistribusikan posisi Cohen di Chicago di mana Cohen menjalankan tim pencurian bersenjatanya sendiri dan bekerja dalam pekerjaan kecil di sirkuit permainan ilegal untuk pakaian Chicago, yang terkenal oleh Al Capone.

Sementara banyak sumber, termasuk Cohen sendiri, menyatakan bahwa dia dan Capone bertemu, tidak ada bukti konklusif tentang ini. Pertemuan individu di antara keduanya akan sangat tidak mungkin, namun, karena Capone tetap di penjara karena penggelapan pajak pada tahun 1934, ketika Cohen awalnya tiba di Chicago. Tetapi selama durasi Chicago-nya, Mickey Cohen mengembangkan ikatan yang kuat dengan organisasi dunia bawah Capone.

Bugsy Siegel

Sebuah serangan publik yang keras termasuk Cohen dan pesaing memicu kepulangannya ke California pada tahun 1937, ketika Cohen berusia 20-an. Kembali ke LA, Para mentornya membentuk aliansi dengan legenda gerombolan massa kota New York yang karismatik dan mematikan.

Tujannya adalah Ben “Bugsy” Siegel, yang berada di Pantai Barat untuk membangun perpanjangan Sindikat Pantai Timur dan layanan kawat kuda yang mengelola permainan dalam skala nasional. Memerangi daerah, raket LA yang berurat berakar kuat, dan sekutu polisi mereka, dalam waktu singkat, Siegel, dengan Cohen sebagai letnannya, mengambil kendali atas daerah yang kaya dan hedonistik. Pada awal 1940-an, operasi menguntungkan mereka meliputi campuran perjudian, pelacuran, narkotika dan kontrol serikat buruh.

Bos Pantai Barat

Setelah memelopori Las Vegas yang belum berkembang, Siegel, yang sebenarnya tidak dimainkan oleh peraturan massa, dibunuh pada tahun 1947 oleh penembak jitu,hanya beberapa bulan setelah membuka tempat perjudian Flamingo.

Dengan dukungan dari para bangsawan mafia, rencana Mickey Cohen yang menguntungkan untuk kontrol keseluruhan terdiri dari kertas, penyadap dan jaksa agung negara bagian Amerika Serikat. Dia juga menyewa seorang tutor pribadi, yang mengajarinya untuk memeriksa dan menulis, dan menambahkan beberapa polesan untuk sopan santunnya. Dia akhirnya terlibat dengan tokoh-tokoh utama Hollywood, bersama dengan politisi top LA saat itu. Frank Sinatra, Robert Mitchum, Dean Martin, Jerry Lewis, dan Sammy Davis Jr hanyalah beberapa bintang yang menyetujui manajer baru itu.

Keyakinan dan Hukuman

Setelah pembunuhan Siegel, manajer LA Mafia tradisional Jack Dragna memikirkan Cohen saingan utamanya. Setelah Cohen tidak menghormatinya, perang geng pecah di jalanan Los Angeles.

Sejumlah upaya dilakukan pada kehidupan Cohen, yang terdiri dari penyergapan di jalan-jalan dan di tempat makan, dan sebuah bom meledak di rumahnya. Polisi setempat mengejar Cohen dengan balas dendam, dan pos-pos yang terjadi setelah perang geng selama bertahun-tahun menarik perhatian di Washington.

Komite senat, yang biasa disebut sebagai komite Kefauver, dibentuk setelah Senator Estes Kefauver yang memimpinnya. Pada tahun 1950-51, seluruh dunia bawah terbuka kedoknya dan terancam punah oleh komite Kefauver, diekspos untuk pertama kalinya di media baru, tv. Setelah Kefauver, FBI dituntut, berusaha, dan menemukan Cohen bersalah atas penggelapan pajak penghasilan. Dia dijatuhi hukuman 4 tahun penjara federal. Ini adalah keyakinan pertamanya.

Skandal Lana Turner-John Stompanato

Dalam perjalanannya kembali ke Hollywood pada tahun 1955, Mickey Cohen mengadakan kebangkitan yang efektif. Dia mengaku direformasi, dan Pendeta Billy Graham, tokoh spiritual paling populer di negeri itu, berusaha untuk mengubahnya menjadi Kristen.

Lebih banyak judul terjadi. Ketika Cohen tidak berinteraksi secara sosial di tempat makan mewah dan klub dengan glitterati, ia mengeksploitasi mereka. Salah satu spesialisasinya adalah memeras bintang film dengan trik, biasanya bersifat seksual, yang mereka inginkan disembunyikan dari masyarakat umum.

Rekaman dewi layar Lana Turner berhubungan seks dengan John Stompanato, pasangan Cohen yang tampan, adalah bagian hiburan yang banyak dicari orang, dan usaha yang bermanfaat. Ketika Stompanato akhirnya muncul mati di kamar tidur Turner, badai lain yang melibatkan Mickey Cohen muncul.

Pihak berwenang menyimpulkan bahwa putri remaja Turner membunuh Stompanato untuk membela ibunya, dan kasus itu ditutup. Tapi Cohen secara vokal menyatakan bahwa ini bukan kebenaran dan mengotori Turner dengan melepaskan surat cintanya kepada Stompanato kepada pers.

Alcatraz

Dengan musuh besarnya, Jaksa Agung Amerika Serikat Robert F. Kennedy yang sangat terlibat dalam kasus ini, Cohen diadili dan dinyatakan bersalah untuk kedua kalinya karena penggelapan pajak, pada tahun 1961.

Dihukum 15 tahun, ia melampaui rekor sebelumnya untuk seorang kulit putih. kejahatan kerah, dipegang oleh idola dan panutannya, Al Capone. Seperti Scarface, ia menjalani bulan-bulan pertamanya di Alcatraz, sebelum akhirnya menjadi tahanan pertama dan satu-satunya yang pernah dibebaskan dari penjara yang terkenal itu. Ikatannya ditandatangani oleh hakim agung Mahkamah Agung AS.

Setelah bunga Mahkamah Agung berhenti bekerja, ia dipindahkan ke penjara federal di Atlanta, Georgia, dan Alcatraz ditutup. Pada tahun 1963, di fasilitas Atlanta, Mickey Cohen menderita serangan ganas yang membuatnya sebagian cacat.

Tahun Tahun Akhir dan Kematian

Cohen diluncurkan dari penjara pada tahun 1972, dan ia melakukan perjalanan ke negara itu, memeriksa teman-teman baik seperti bos gerombolan massa New Orleans Carlos Marcello, anggota konferensi jurnalisme dan sering muncul di TV. Pada tahun 1974, dia membuat judul, sekali lagi, ketika dia menjadi tangensial terkait dengan penculikan pewaris koran terkenal, Patty Hearst. Mickey Cohen meninggal dalam tidurnya karena masalah kanker perut pada 29 Juli 1976, di Los Angeles. Dia berusia 62 tahun.

Kehidupan Awal

Mickey Cohen lahir pada tanggal 4 September 1913, di daerah Brownsville, Brooklyn, New York City. Dia pindah ke Los Angeles, saat masih kecil dengan ibunya yang janda. Mereka adalah seorang imigran Rusia-Yahudi yang berbicara sedikit bahasa Inggris.

Dengan lima kakak laki-laki atau perempuan, Cohen tidak tumbuh dengan baik di Boyle Heights, sebuah lingkungan tempat peleburan yang sulit di Los Angeles. Ibunya yang rajin mengelola toko kelontong kecil, dan di seluruh Larangan brosnya mengelola sebuah toko obat, tempat dia belajar membuat alkohol bajakan.

Cohen hampir tidak pernah berada di sekolah. Sehingga akhirnya ia menjadi pria dewasa yang buta huruf dan sulit diawasi. Tanpa bimbingan yang benar, ia mengembangkan kompas moral yang dimanipulasi, dan terus-menerus mencoba menemukan metode untuk mendapatkan uang, secara sah atau melawan hukum.

Cohen adalah seorang veteran 2 tugas di sekolah reformasi pada usia 10 tahun. Dia menjual kertas di distrik moneter pusat kota dan kotak dalam pertarungan amatir. Dia melarikan diri dari rumah pada usia 15, dan tinggal di Cleveland, lalu di New York City dan Chicago. Ketika Kecemasan Hebat melanda, Mickey Cohen muda berkotak ahli dan kemudian bertindak sebagai bandit freelance dan penegak yang disejajarkan dengan mafia yang signifikan.

Demikian pembahasan mengenai Biografi Mickey Cohen, semoga dengan adanya biografi ini Anda dapat mengenal sosok Mickey Cohen. dan jangan lupa juga untuk mengunjungi Gim-bi.com Terimakasih!

Leave a Comment