Bidikan Sedang: Contoh Kreatif Gerakan & Sudut Kamera

Kita semua pernah melihat film yang sering menggunakan pemotretan alat, namun seberapa tepatnya Anda menemukannya? Setiap bidikan serta memodifikasi hal-hal. Hari ini kami berkonsentrasi pada medium shot. Perekat estetika dari beberapa adegan dan film.

Tembakan alat adalah instrumen yang hebat. Ada cara-cara yang tidak terduga yang dapat Anda gunakan untuk mengambil gambar ini untuk menceritakan lebih banyak tentang kisah Anda dengan cara yang lebih dapat diandalkan secara visual. Kami juga akan menggunakan beberapa manfaat yang bagus dari bidikan ini yang tentunya akan menginspirasi daftar bidikan Anda berikut ini. Bisa juga untuk mengetahui teknik pengambilan gambar di sarungan ya. See you!

Apa itu tool shot?

Bidikan medium adalah cara yang fantastis untuk menangkap informasi efisiensi bintang maupun lingkungannya.

Jarak dari metode subjek Anda dapat membingkai beberapa bintang sekaligus, dan juga menangkap apa pun yang mereka lakukan di TKP.

Bidikan sedang (juga disebut sebagai MS), atau bidikan pinggang direkam pada jarak alat dari topik. Itu digunakan untuk adegan diskusi, namun juga menggambarkan bahasa tubuh dan lebih dari pengaturan. Biasanya itu akan membingkai beberapa subjek selain bagian latar belakang dan juga ruang secara keseluruhan.

Mengapa memanfaatkan bidikan medium?

Program tindakan penting serta kostum.
Tempelkan satu sama lain dengan bidikan berbeda dengan aksi terus menerus.
Menampilkan visual yang menonaktifkan, komedi, dan juga informal.

Tool shot sangat bermanfaat untuk gerakan, dan efisiensi komikal di mana kita perlu melihat bahasa tubuh seseorang.

Bidikan sedang juga diperoleh dari memiliki pencitraan baik pada, dan di luar layar yang juga berguna untuk komedi karena tidak melihat sesuatu sering sama menghibur.

Bidikan alat biasanya digunakan untuk membuat kerangka tim orang, serta gambar latar belakang dan juga set yang berkaitan dengan adegan.

Atau satu orang dengan banyak hal di sekitar mereka.

Tembakan sedang tidak benar-benar memainkan favorit. Setiap hal kecil berada di pesawat yang sama serta memungkinkan Anda untuk fokus pada keseluruhan daripada orangnya.

Seperti yang Anda lihat tembakan sedang melakukan banyak latihan yang lumayan. Ini memberi Anda karakter, efisiensi, pengaturan, serta aktivitas sesekali.

Di sini adalah contoh dari The Appetite Games.

Mari kita gunakan perangkat lunak daftar periksa tembakan kami untuk memetakannya. Lihat adegan yang tercantum di bawah ini:

Anda dapat melihat dengan tepat bagaimana pembuat film memanfaatkan tembakan medium untuk mengungkapkan sedikit kerumitan sambil tetap menjaga kedua aktor dalam struktur untuk memastikan bahwa penonton mengenali taruhannya.

Adegan ini adalah segalanya tentang Capitol yang mencoba mentransformasikan Katniss dan Peeta terhadap satu sama lain, jadi dengan menyatukan mereka, kami diberitahu tentang ikatan mereka dan juga kemitraan pribadi. Kemudian para pembuat film pindah ke close-up.

Karena kenyataan bahwa pembuat film pindah ke close-up, kita dapat melihat emosi karakter ketika mereka menandatangani penemuan baru bahwa mereka harus saling bertarung.

Close up jauh lebih efektif karena tembakan medium sebelumnya.

Perlu diingat bahwa bidikan alat Anda dapat menampilkan beberapa bintang pada dimensi bidikan berbeda di berbagai bagian bingkai Anda. Sekalipun satu bintang berada dalam medium tidak berarti orang lain tidak bisa tetap berada dalam jarak dekat atau pukulan total.

Bidikan sedang dan juga bagaimana mereka digunakan

Bidikan pahat dapat digunakan untuk memberikan jarak antara subjek dan lingkungannya. Ini juga dapat digunakan untuk memberikan sudut pandang yang jauh lebih intim dari sebuah ruangan, misalnya, sambil tetap memberikan beberapa informasi yang lebih komprehensif.

Mari kita lihat beberapa contoh tembakan alat lebih lanjut dan lihat penggunaan tembakan profesional ini.
Contoh Tembakan Sedang: Jurassic Park

Pada pandangan pertama, itu hanya untuk membangun kepribadian sebagai tersesat di hutan. Mereka memeriksa adegan sebelum mereka dari bagian tengah atas.

Pada blush ke-2, kita dapat melihat medium shot ini sangat efisien dalam penawaran di mana karakter-karakter ini berada.

Bagaimana?

Yah, kita bisa tahu dari luka mereka dan juga keadaan pakaian mereka bahwa mereka telah melihat beberapa tindakan hebat. Mereka “lebih buruk untuk dipakai.”

Kehidupan mereka sangat sulit sejak mereka meninggalkan perjalanan.

Dalam tembakan besar kita tentu akan melihat bahwa mereka tersesat di hutan, namun kami pasti akan memberikan beberapa detail pada mereka. Dalam pemecatan yang lebih rinci kita tentu akan melihat informasinya, namun kita akan kehilangan gambaran besarnya. Jadi kita masing-masing memiliki beberapa. Di teman kami, alat ditembak!

Mesin Virtual Medium Shot: Creed

Sekarang mari kita lihat bidikan alat ini di Creed.

Ryan Coogler dan juga D.P. Rachel Morrison berusaha memastikan bahwa Adonis dalam posisi memerangi.

Mereka tidak ingin kita menjadi sangat dekat, karena kita perlu melihatnya di tempat kerja, dan juga menyerupai kegiatan olahraga yang dilemparkan lebih banyak sebagai hasil dari kerangka kerja yang luas.

Pada saat yang sama, kami perlu mengambil risiko dalam adegan ini.

Jadi Coogler dan Morrison menegakkannya sehingga kami melihat para petinju menari.

Kami tetap dalam bidikan ini saat mereka melingkari.

Namun dalam beberapa kasus kami pindah ke penutupan, untuk sebagian besar tindakan tetap dalam alat dan ini memungkinkan hal-hal untuk bermain saat mereka pergi.

Secara lisan, Tool Shot melakukan banyak hal untuk menyampaikan apa yang terjadi.

Apa itu tembakan koboi?

Tembakan koboi adalah tembakan yang dipasang dari muka bintang ke bawah hingga cukup di atas lutut, yang membuatnya sehingga Anda bisa melihat kedua pistol koboi yang terlindung itu juga wajahnya. Tembakan itu biasanya digunakan di Barat sebagai akibatnya.

Tahukah Anda: Tembakan alat dalam beberapa kasus hanya disebut sebagai tembakan koboi, atau tembakan Amerika?

Karena fakta bahwa itu digunakan untuk menembak koboi, tembakan koboi semakin terkenal. Ketika mereka akan saling menembak, khususnya dalam adegan!

Orang Barat adalah salah satu gaya yang paling menonjol dalam film dan televisi untuk paruh pertama abad ke-20, dan mereka meninggalkan serta tanda yang tak terhapuskan pada jiwa Amerika … DAN JUGA nama tembakan medium!

Kami masih menggunakan medium shot untuk para pahlawan kami hari ini.

Lihatlah bidikan alat yang berputar-putar ini dari The Avengers.

Ada banyak tembakan sedang di dalam klip itu, tetapi mereka memilih untuk mengakhirinya dengan pose pahlawan tradisional, mengingatkan kembali kepada koboi-koboi tua dan mengungkapkan kepada kita tim, yang saat ini dipersatukan.

Anda juga bisa melihat kostum, yang merupakan kepribadian dalam diri mereka sendiri.

Hanya bagaimana pengawas dapat menggunakan bidikan sedang di luar aktivitas?

Seberapa siap mengungkapkan sesuatu tentang kepribadian? Atau sebuah skenario?

Kita semua pernah melihat film yang secara teratur menggunakan pemotretan alat, namun seberapa sering Anda melihat? Hari ini kami berkonsentrasi pada medium shot. Tembakan alat adalah instrumen yang hebat. Kami juga akan langsung ke beberapa penggunaan yang luar biasa dari tembakan ini yang pasti akan menginspirasi daftar periksa tembakan Anda berikutnya.

Bidikan sedang (selain itu disebut sebagai MS), atau bidikan pinggang ditangkap pada jarak sedang dari topik.

Leave a Comment