Barcelona dan Real Madrid akan bersaing dengan Manchester United untuk memperebutkan Jadon Sancho pada musim panas berikutnya

Borussia Dortmund telah menempatkan tekanan tinggi pada Manchester United dengan menyarankan keanggotaan Liga Premier dapat dalam pertempuran tiga arah dengan Barcelona dan Real Madrid untuk memberi sinyal kepada Jadon Sancho jika mereka menunggu hingga tahun depan.

Dortmund secara terbuka menegaskan Sancho tidak bisa kemana-mana musim panas ini, meskipun diyakini mereka akan mempromosikan 20 tahun sebelumnya ke United untuk menyamai nilai £ 100 juta mereka selama beberapa minggu mendatang. Keanggotaan Bundesliga memperpanjang kontrak Sancho awal tahun ini, sebagai cara untuk menghentikan aset berharga mereka meninggalkan anggaran pada jendela peralihan ini.

Ini menyiratkan Dortmund telah mampu bermain keras dengan United hingga sekarang, dan pernyataan terbaru, dilaporkan oleh Mirror, tidak diragukan lagi akan mengacak-acak bulu di Manchester. The Pink Devils sangat ingin menghindari membayar lebih dari persentase untuk remaja tersebut, dan melihat pasokan £ 60 juta yang dilaporkan ditolak pada bulan Juli.

Kemudian lagi, United menghormati setiap perjuangan penawaran dengan Barcelona dan Real Madrid mungkin akan berakhir dengan kegagalan, dengan raksasa La Liga telah menghabiskan banyak uang untuk pemain tertentu sebelum sekarang.

Paket gaji pada penawaran dan status menikmati untuk kedua keanggotaan bahkan akan sulit bagi Sancho untuk ditunjukkan dan – apakah Dortmund menggertak atau tidak dengan pernyataan terbaru ini – United akan segera melakukan bisnis dengan mereka tanpa jenis tekanan itu lantai interlock futsal.

Sancho telah berkembang menjadi salah satu kemampuan mendebarkan yang vital dalam sepak bola dunia dalam tiga musimnya di Dortmund, setelah berani pindah ke Jerman pada tahun 2017 sebagai cara untuk mencapai waktu menikmati yang berharga di liga utama Eropa. 17 gol dan 17 assist musim terakhir memastikan tempatnya di antara banyak penyerang paling efisien dan didambakan di Eropa.

Ole Gunnar Solskjaer sangat ingin untuk menambah kedalaman garis pintu masuknya musim depan, dengan United memiliki sertifikasi untuk Liga Champions di hari terakhir kampanye pemasaran terakhir. Sancho dipandang sebagai kemungkinan terbaik untuk aspek yang tepat dari serangan United, tempat yang belum lama ini dijejali oleh Mason Greenwood yang spektakuler namun sangat terpusat.

Leave a Comment